Join Lari Marathon Kemana aja Tanpa Cemas bersama happyOne.id






Sebagai pelari biasanya sudah mempunyai rencana mengikuti marathon kemana saja dalam setahun. Terkadang sebulan bisa 1 (satu) atau 2 ( dua) kali mengikuti race dalam kota, dalam negeri sampai keluar negeri. Rentetan jadwal race jauh hari sudah di rencanakan matang, baik slot, transportasi dan akomodasi selama di lokasi race. Sejak join dengan komunitas lari, tidak terlalu bimbang untuk mengikuti race diluar kota Jakarta.


Sewaktu saya mengikuti race Bromo Marathon 2018, September lalu. Rencana turut serta pendaftaran dimulai ketika ajakan pertemanan sehat setelah mengikuti race di Jogja Marathon pada bulan April 2018 silam yang akhirnya membawa saya untuk mencoba mengikuti race di area gunung. Bahagia membuncah setelah penginapan, dan transportasi dari bandara Juanda ke Bromo sudah ada terencana dengan baik. Saat ini race yang pernah saya ikuti diluar diluar kota Jakarta seperti Yogjakarta, Bali, Surabaya, Bromo, Tangerang. Mungkin soon mencoba ke luar negeri. Aamiin!





Produk asuransi berbasis digital terbaru Asuransi Astra, Happyone.id diluncurkan siang ini (17/10) oleh Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) bersama CEO Asuransi Astra, Rudy Chen (kanan)


Mengenal happyOne.id produk asuransi dari Astra yang baru-baru ini launching pada hari rabu, 17 Oktober 2018 di Jakarta. Yang dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudi Chen bersama Direktur Astra Internasional SUparno Djasmi. "tingkat literasi dan inklusi asuransi yang masih rendah di Indonesia memberikan ruang yang besar bagi industri asuransi untuk berkembang", papar Rudi Chen.












Saya seorang istri, ibu bekerja yang mempunyai dua orang anak laki-laki dan perempuan yang lucu dan menggemaskan, Ken Bre. Rasanya was-was juga selama perjalanan tidak mempunyai asuransi, tindakan preventive itu lebih baik daripada menyesal kemudian hari bukan?










Tagline "my all in one insurance". Saat ini happyOne.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Sejalan dengan digital journey Asuransi Astra, happyone.id dapat diakses secara flexibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya memerlukan satu id atau one id untuk mengakses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.










peluncuran Happyone.id CEO Asuransi Astra, Rudy Chen






Jadi penasaran apa saja service yang tersedia hingga membuat kita menjadi nyaman dan tenang saat melakukan perjalanan.


Yang kita ketahui berbagai macam asuransi seperti asuransi pendidikan, asuransi kebakaran, asuransi kecelakaan diri dan lainnya













CEO Asuransi Astra, Rudy Chen












Sebagai seorang ibu biasanya turut serta memberikan saran dalam keluarga untuk memilih asuransi yang sekiranya bermanfaat bagi keluarga tentunya.


Berbagai pilihan asuransi yang ada di happyOne.id membuat kita mempunyai wacana bahwa kebutuhan kita sebetulnya apa yang paling terdekat. Misalnya saya seorang pelari yang sering mengikuti marathon di luar kota Jakarta, kebutuhan saya paling sesuai adalah asuransi happyTrip. Supaya saya merasa tenang dan aman selama perjalanan menuju dan saat kembali ke rumah lagi, karena di lindungi oleh asuransi perjalanan produk dari happyOne yaitu happyTrip.





















Pada situs happyOne.id, customer diperkenalkan konsep OneID, setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini, customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan lebih mudah hingga melihat situs riwayat polis yang dimiliki.




Asuransi Astra memperkenalkan e-commerce platform terbaru, yaitu www.happyone.id yang merupakan situs penjualan berbagai asuransi, seperti Asuransi Kecelakaan Diri (happyMe/happyMe Micro/happyEdu/happyEdu Micro), Asuransi Kebarakan (happyHome), Asuransi Perjalanan (happyTrip)





Berikut ini paket asuransi happyone.id lebih detailnya :






1. Asuransi Kecelakaan diri (happyMe, happyEdu)






















2. Asuransi Perjalanan ( happyTrip)




























a. Paket happyTrip Domestik












b. Paket happyTrip International




















3. Paket Asuransi Rumah























Alasan mengapa harus memilih happyOne.id























Setelah tahu asuransi apa yang dibutuhkan, langsung mencoba login ke website happyOne.id. Awalnya rada bingung bagaimana cara register-nya.




















Begini genk caranya :






Browsing OneID ke halaman happyOne.id lalu pilih asuransi apa yang sekiranya cocok dengan kebutuhan kamu. Barulah muncul info untuk registrasi, gunakan email yang aktif dan ikuti petunjuk selanjutnya sampai ke verifikasi akun. OneID digunakan untuk proses pembelian dan cek seluruh riwayat polis.







Perlindungan all in hanya 399 ribu, premi dimulai Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah) itu murah banget ye kan?


Harapannya masyarakat golongan menengah kebawah juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlindungan yang tepat dan terjangkau.






Contohnya :








Saya tertarik dengan pembelian happyTrip, nah tampilannya sebagai berikut :











isi ini form dahulu











Langkah berikutnya baru muncul informasi untuk daftar atau registrasi






tampilan registrasi











Customer Care 24 Jam


Kalau ada kendala cukup hubungi customer care 24 jam setiap harinya ke nomor 1 500 112 untuk mendapatkan informasi hingga bantuan laporan klaim.


























Peluncuran happyone.id sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa keunagna (OJK). Akses sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.










Gimana OneID mudah aplikasinya dan terjangkau bukan?





Yeah saat ini saya merasa lebih tenang dan nyaman deh, kalau mau daftar race Marathon di luar kota atau diluar negeri. Bismilah ya, semoga akhir tahun kalau jadi penutupan race marathon di Singapore sekalian pensiun penggunaan sepatu adidas pure boost yang sudah 2(dua) tahun ini menemani lari.Aamiin!
























"Happiness isn't getting what you want, it's wanting what you get."












#BeTheHappyOne


=====

@omith2018
















































30 comments:

  1. Wah salut suka lari maraton. Di Jogja sering lho event lari. Iya kalau ada happyone id jadi tenang ya

    ReplyDelete
  2. Kemarin gak ikut Borobudur Marathon mba? Program happytrip sepertinya boleh juga mba untuk dilihat² dulu.. sapa tau tertarik gabung ke OneId hehehe.. makasih infonya ya mba

    ReplyDelete
  3. Banyak juga paket asuransinya ya.., bagi yang suka pertualangan..atau olah raga ekstrim wajib pake asuransi ini...

    ReplyDelete
  4. salut dengan orang-orang yang hobinya lari marathon nih, perjuangannya itu lho, puanjangnggggggggggggggggggggggggggggg......mereka memang butuh perlindungan, apalagi kalau acara marathonnya diadain di luar kota

    ReplyDelete
  5. Berarti happyone id ini bisa dipake di luar negeri juga ya mbak? Klaimnya nanti bagaimana ya? Terus apa tercover ke seluruh dunia atau negara2 tertentu aja?

    ReplyDelete
  6. Wah, keren banget happyone id ini ya. Preminya juga kecil dan bisa smp smp luar negeri. Btw cara klaimnya nanti gimana ya? Terus coveragenya apa aja? Kalau di LN, apa seluruh negara di dunian bisa dipake?

    ReplyDelete
  7. Sedang mencoba cari hobi yang enak selain marathon. Kemarin, ada ajakan untuk ikut Color Run di Sardjito, pertama.. lupa tanggal, kedua.. ya, wacana itu yang menggagalkanku. Halah. Bilang aja malas, tapi bener sih, perlu ada perlindungan jika misalnya terjadi apa-apa. Ya, kita sih ga mengharapkan yang buruk, but, just prepare.

    ReplyDelete
  8. wah info menarik nih mba omith, asuransi astra, yang biasanya mobil motor, membuat asuransi yg untuk manusia, jadi memang pengembangan yang bagus.

    ReplyDelete
  9. Astra mengerti kebutuhan proteksi buat masyarakat skrg, bahkan ada happytrip ya mbak. Jdi saat travelling pun tetap bisa merasa nyaman.

    ReplyDelete
  10. Mbak Omith sehat banget sih hobinya, duh aku iri deh. Lari seminggu sekali aja masih suka lupa lupa inget :(

    Btw aku udah ngepoin happyOne.id juga. Menarik sekali, cukup lengkap deh produk asuransinya. Bikin tenang.

    ReplyDelete
  11. Waw sampai ada asuransi kebakaran. Aku baru tau

    Ya memang sih, asuransi penting. Tapi kalo sekarang ini aku sedang memenuhi keuangan untuk kebutuhan dana darurat. Baru deh nanti uangnya dialokasikan ke asuransi. Ya semoga kita hidup dengan aman2 saja dan baik2 saja

    ReplyDelete
  12. Asuransi pentingg bangettt...
    Ok yah layanan happyOne.id iniiii.. tertarik untuk mencoba

    ReplyDelete
  13. Cocok buat kakanya yang suka lari ini berati yah biar resiko yang ada bisa ada backupannya. Baru denger juga aku happyone, layanannya bervariasi juga ya

    ReplyDelete
  14. Mbak kamu keren banget siiihh. Aku iri sama org yang suka lari lho. Pengen jg mbak lari. Sepatuku banyak nganngurnya di rumah hehe.
    Pernah bikin tulisan pertama kali lari dan tertarik lari gak?
    Btw aku juga udah punya asuransi happyOne ini lho, tapi masih happyMe aja sih hehe

    ReplyDelete
  15. Preminya masuk akal banget ya mbak. Aku senang ada asuransi untuk untuk travellingnya..

    ReplyDelete
  16. preminya terjangkau dan cocok buat traveler atau pun ibu2 jaman now yang hobinya lari marathon di luar kota kayak kamu mba. jadi tetep terlindungi

    ReplyDelete
  17. Ini asuransi yang sangaaaattt cihuy! Cocok buat milenials!
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  18. wahhh ada master lari marathon. keren ih.. jadi makin tenang lari-lari di kota bahkan negara lain berkat asuransi dari happyOne.id ya.

    ReplyDelete
  19. Produk happyOne lengkap banget ya mba produknya. Lari marathon jadi terlindungi dong ya.

    ReplyDelete
  20. Wahh ternyata HappyOne juga ada asuransi perjalanan ya. Jadi kita travelling juga lebih aman..

    ReplyDelete
  21. penting banget nih asuransi happyOne terutama buat yang suka traveling!

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah... sekarang lebih nyaman ikutan event running ya ka.. apalagi ke luar kota ya ka.. karena sudah ada perlindungan all in one yang bikin happy dari happyone.id

    ReplyDelete
  23. Selalu happy kalau liat postingan lari mu mbak.. apalagi sekarang ada happyone ya buat melindungi kalau lari di luar kota

    ReplyDelete
  24. Bener juga ya kalau lari ginikan butuh perlindungan ya, jadi inget yang acara lari di PIK deh. Cocok emang ini happyOne.id mengeluarkan berbagai macam jenis perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan.

    ReplyDelete
  25. Wuah hebatnya ka udh mengikuti kompetisi lari di berbagai kota. Beruntung banget udah ada happyone yang memberi perlindungan, sistemnya juga sangat praktis

    ReplyDelete
  26. iya betul.. kalo ada asuransi kaya gini seru juga ya mbaa..

    ReplyDelete
  27. Jadi ngerasa aman pas jalan-jalan ke luar kota ya Kak. Happy Trip!!

    ReplyDelete
  28. saya udah beli happyTrip.. murah lho preminya.. jalan jalan jadi tenang

    ReplyDelete
  29. Asuransinya lengkap yaa kak dan harga preminya murah. Boleh lha ini pakai kalau mau ngetrip

    ReplyDelete
  30. Asuransinya murah2 ya. Bisa dijangkau. Kalau yg suka jalan2 bisa nih pakai asuransi

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.