Bunga 0% cicilan kredit dari Astra Financial di GIIAS 2019







Event tahunan yang dinanti masyarakat Indonesia, yaitu pameran otomotif.  Pertengahan tahun pasca lebaran, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau disingkat GIIAS di ICE BSD City, Tangerang Selatan dari 18 Juli 2019 lalu hingga 28 Juli 2019.


Astra Financial  menjadi sponsor utama GIIAS 2019, tahun ini adalah tahun ke-2 Astra Financial menjadi platinum sponsor. Setelah sukses juga acara GIIAS ini digelar di Surabaya.





Jajaran Direksi di acara pembukaan Astra Financial di  GIIAS 2019, ICE BSD.
Astra Financial sebagai platinum sponsor GIIAS 2019


Saya baru tahu ternyata Astra Financial itu mempunyai beberapa lembaga jasa keuangan (LJK), tepatnya ada 11 lembaga jasa keungan yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance ( FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Astra (asuransi umum), Astra Life (asuransi jiwa), Astra Ventura, Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun Astra. Komplit ya, selain bank, asuransi,  kredit sampai dana pensiun pun ada. 

Didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) antara lain Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, PermataBank, Asuransi Astra dan Astra Life. Tahun 2018 lalu Astra Financial sukses menjadi sponsor utama pada GIIAS 2018.








Ga usah bingung yes, ada petunjuk arah di hall 2 Astra Financial menuntun pengunjung ke tujuan


Tujuan datang ke pameran GIIAS pastinya mau tau penawaran merarik apa sih yang ditawarkan oleh masing-masing lembaga keuangan untuk memudahkan para pembeli mobil dan motor baru utamanya. Dibanding datang ke dealer terdekat, datang ke GIIAS lebih banyak kemudahan solusi pembiayaan, perbangkan, asuransi, apalagi ada tawaran menggiurkan cicilan 0%, kredit mobil 0% dan DP yang meringankan. Ditambah hadiah langsung bahkan bonus menarik lainnya yang ditawarkan. Cukup menarik bukan? 

Berikut tiga keuntungan pengunjung datang ke booth Astra Financial di GIIAS 2019 :





  1. Bunga Special 0% untuk kredit mobil dan motor

2. Berkesempatan menang iPhone XS dan Iwatch dan ribuan hadiah langsung setiap harinya 




3. Ikut permainan seru di booth Astra Financial hall 2  dan dapatkan hadiah bumbag keren







Langsung aja datang ke booth Astra Financial. Ada 6 booth yang tersebar  di GIIAS 2019. Dapatkan penawaran menarik yang hanya ada di GIIAS dari Astra Financial :







Kunjungi Hall 2 GIIAS  : Main Booth Astra Financial. Permainan seru banyak ditawarkan di booth Astra Financeial di GIIAS 2019. Yang beruntung bisa mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial. Ada hal yang menarik lainnya seperti kegiatan seru dari Astra Financial di GIIAS 2019 seperti I Care, I Share di main booth Astra Financial di GIIAS. 








Banyak permainan seru di main booth Astra Financial di GIIAS 2019. Bagi yang beruntung bisa mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial.  Kaesang, putra bungsu Presiden RI sudah ikutan “menulis” financial goals lewat games digital. Dari setiap goal pemain sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat Tangerang.



Nusantara Hall GIIAS : Booth ACC dan TAF 
TAF dan ACC memberikan program Bunga Spesial selama di  GIIAS 2019, mulai dari 0% (khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM- Angsuran-Pertama dibayar di muka) dan hadiah langsung  berupa iPhone XS, Apple Watch, Car Trunk untuk setiap SPK kendaraan. Selain itu mendapatkan potongan Rp. 1 juta biaya Admin juga tersedia.


ACC sudah tidak dipungkiri yang mempunyai pengalaman mengenai layangan pembiayaan otomotif (mobil baru, dan bekas) sejak 1982, dengan 75 kantor cabang di Indonesia. Sedangkan TAF melayani kredit mobil  sejak 2006. 

Pengunjung yang ingin membeli mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja, bisa mencari informasinya di booth TAF atau di 36 kantor cabangnya.






 Hall 9 GIIAS : Booth FIFGROUP


Nah ini, bagi pengunjung yang ingin membeli motor terutama kredit, datang saja langsung ke booth FIFGROUP. Ada promo menarik yaitu bunga 0% (tenor 1 tahun) dan DP mulai dari 2015 (berlaku untuk Vario dan Beat Series) serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. Selain itu pengajuan Big Bike melalui FIF mendapatkan hadiah langsung iPhone XS, Apple Watch, dan hadiah lainnya. Lucky Drawa Helm & Jaket keren. Penawaran ini berlaku hanya di booth FIFGROUP di GIIAS 2019.










Hall 7 GIIAS: Booth PermataBank
Pengunjung bisa buka tabungan di GIIAS 2019 hanya di booth Astra Financial. Namanya Permata Tabungan Bebas. Banyak penawaran menarik nih antara lain : 
  • Cashback 10% hingga Rp.500.000 per bulan 
  • Cashback 100% untuk transaksi pertama
  • Gratis tarik tunai di semua ATM Bank mana saja
Biasaya bank lain tiap tarik tunai masih kena biaya, jadi buat pengunjung yang membutuhkan tarik tunai bisa datang ke booth PermataBank - Astra Financial di GIIAS 2019






Pengunjung juga bisa daftar aplikasi kartu kredit Astra World PermataCard, tentunya ada bonus yang lumayan menarik mungkin pengunjung yang sudah DP (down payment) mobil di GIIAS 2019 yaitu : 
  • Cashback 10% di SPBU
  • Cashback hingga Rp.500.000 untuk setiap aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi.






Hall 10 GIIAS  : Booth Asuransi Astra
Hari gini tidak punya asuransi, mana mungkin ?  Mampirlah ke booth asuransi punya Astra Financial.  Dapatkan Gift Set untuk 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif Garda Oto. Asuransi Astra meliputi  Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, Asuransi Komersil dan Syariah.








Hall 2 GIIAS : Booth Astra Life
Astra Life  memberikan special cash back program untuk pembelian asuransi jiwa individu, dan perlindungan Jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC.Astra Life hadirkan Hamish Daud di GIIAS 2019.Selain itu ada special cashback dan customer reward untuk pembelian produk Asuransi Jiwa. 


Komplit bener ya produknya dari Astra Financial ini seperti melihat supermarket jasa keuangan.

Masih ada waktu sampai dengan tanggal 28 Juli 2019 untuk datang ke pameran khususnya di booth Astra Financial di GIIAS 2019 begitu banyak penawaran yang sangat menarik yang sayang banget dilewatkan terutama yang tahun ini sudah berencana ingin membeli mobil atau motor. Selamat berburu kemudahan cicilan 0%, bunga 0%, hadiah serta bonus-bonus yang menarik disetiap booth Astra Financial.




==========
@omith2019


10 comments:

  1. Wah boljug nih...informatif bgt, jd tau bisa 0% di GIIAS. Thx.

    ReplyDelete
  2. Seru banget, udah lama nggak ke GIIAS

    ReplyDelete
  3. Thanks for sharing, sukses terus,.

    ReplyDelete
  4. PENAWARAN PINJAMAN ASLI

    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai usaha kecil dan menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi di bidang spesialisasi tertentu? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai di ujung jari Anda karena dana yang tidak mencukupi? Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan pinjaman Anda hari ini untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda.

    Kami telah memberikan lebih dari $ 1 miliar pinjaman bisnis kepada lebih dari 10.000 pemilik bisnis seperti Anda. Kami menggunakan teknologi risiko kami sendiri yang ditunjuk untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda. Layanan kami cepat dan dapat diandalkan, pinjaman disetujui dalam waktu kurang dari 48 jam setelah aplikasi berhasil.

    Kredit kami dijamin 100% untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan keuangan asli yang layak Anda dapatkan, program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan. suku bunga murah untuk mengurangi tekanan pada pengeluaran bulanan. Dapatkan fleksibilitas untuk digunakan untuk tujuan apa pun - mulai dari liburan, pendidikan, hingga pembelian unik. hubungi kami untuk informasi lebih lanjut:
    (texcoloans@gmail.com)

    Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Pinjaman Pribadi, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pendidikan, Pinjaman yang Dijamin Pinjaman, Pinjaman Hipotek, Pinjaman Bayaran, Pinjaman Siswa, Pinjaman Komersial, Pinjaman Kredit Otomatis, Pinjaman Investasi, Pinjaman untuk Pembangunan, Pinjaman Pembelian, Pinjaman Konstruksi, dengan Suku Bunga Rendah 2% kami memberikan pinjaman kepada Perorangan, Perusahaan dan Agen. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga dan rumah impian Anda dan skema pinjaman umum kami.


    Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi kami dengan permintaan pinjaman Anda. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut:
    (texcoloans@gmail.com)

    Salam,
    KELOMPOK PINJAMAN TEXCO
    (texcoloans@gmail.com)

    ReplyDelete
  5. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui kebaikan Ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya memanggil keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: + 1-585-326-2165 untuk Anda pinjaman

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum
    Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, Tuhan telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Mei 2019, kesaksian saya dan kabar baik saya berjalan seperti ini, Nama saya Kartin Kiba dari Jl.P .Biak 9 No. 230 Rt.007 Rw.018 Desa Arenjaya, Jakarta Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, saya adalah seorang pemasar di perusahaan tempat saya bekerja, Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk menginformasikan semua ini. Platform ini membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk merobek uang hasil jerih payah Anda.

    Suami saya dan saya memiliki hutang besar dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online untuk melunasi hutang kami dan kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura yang pada bulan Desember 2018, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayar dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp7.500.000 untuk perusahaan pinjaman palsu di Singapura karena kami mengajukan pinjaman sebesar Rp450.000.000,00 dan dengan semua biaya yang kami bayarkan kami lakukan tidak mendapatkan pinjaman dan suami saya dan saya sangat Frustrasi dan saya dipecat dari pekerjaan saya di perusahaan tempat saya bekerja karena saya juga mengambil pinjaman dari perusahaan tempat saya bekerja dan kami bangkrut dan muak dengan kehidupan.

    Jadi Tuhan itu baik, kami berdoa dan Tuhan mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia ini 20 Mei 2019, saya menjelajah internet ketika saya bisa menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Yohanes Hendra Who dari Kota Bandung, bagaimana Tuhan mengubah kehidupan keuangannya melalui perusahaan pinjaman. Dia meminta saya untuk menghubungi ibu Helen dan dia memperkenalkan saya kepada ibu Helen dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman dari ibu dan ibu Helen, Helen akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman. di perusahaan dan saya mendapat jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

    Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli yang asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan tingkat bunga 2%, cukup mendaftar melalui Ny. Helen Wilson melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: +1-585-326-2165. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (kartinkiba72@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    ALLAH memberkati kalian semua!
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  7. saudara-saudara
    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya

     .(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLION RISING FUND¨`»(onebillionrisingfund@gmail.com)  
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com   
    Hubungi Says::+62 857 1997 9422
    Whatsapp::+62 857 1997 9422

    ReplyDelete
  8. Assalamualaikum
    Data pribadi
    Negara: Indonesia
    Nama: Wahyu Sapto Handoko
    Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
    Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
    Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
    Email: (helenwilson719@gmail.com)

    WA: +1-585-326-2165

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    ReplyDelete
  9. Di RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan untuk semua individu, suku bunga kami adalah 2% per tahun. Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada kami, klien dan pelamar. Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan memerlukan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat mendiskusikannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hibrid.
    Kepemilikan tunggal
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.
    pinjaman pribadi.
    pinjaman investasi.
    Pinjaman Pinjaman.
    Kredit kepemilikan rumah.

    KONTAK PERUSAHAAN PINJAMAN:
    Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
    Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Panggilan Pelanggan: +1 (323) 689-3663
    Obrolan Whatsapp: + 1-323-689-3663
    Facebook: Rika Anderson Alfreda
    Instagram: Rikaandersonloancompany.alfred
    Twitter: @LoanRika
    Kantor Pusat: 228 Park Ave S, New York, NY 10003-1502, AS
    Pajak / CAC /: 1095/0730/2028
    Mahkamah Agung Kabupaten New York, NY9016 34001

    ReplyDelete
  10. Hai semuanya, Nama saya Sani Abdul dan saya berbicara sebagai orang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang. Saya dikalahkan secara finansial tanpa harapan bantuan, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan SIR RYAN CEANIC. Saya sangat senang mengatakan keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman Rp.700 juta untuk memulai hidup saya karena profesi saya karena saya seorang ayah tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia sepertinya bergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya ke perusahaan ini yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, RYAN CEANIC LOAN FIRM, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp. 700 juta dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi SIR RYAN CEANIC melalui email. [ryanceanicloanfm@protonmail.ch] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik Rincian Kontak: e_mail Alamat: ryanceanicloanfm@protonmail.ch >>>> WhatsApp ::: + 4915772501298 "" "Perusahaan :: RYAN CEANIC LOAN FIRM" "" "" Jumlah Pinjaman ::: Rp.700 juta Nama ::::: Sani Abdul "" "" .Negara :::: Indonesia "" "Pekerjaan: Pedagang" "" Tahun Saya Mendapat Pinjaman Saya: April, 2020 "" "" "Email Saya :::: abdulsaniabdul11@gmail.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.