nOnton Spiderman3 Kebawa Mellow


Semalem di sms mas Yogi [editor gw] diminta dateng ke acara xl di Grand Indonesia tepatna di BLITZ megaplex [expansi dari bandung]. Kebetulan hape ku lcd nya rusak jadi tidak kebaca semuanya isi dari sms dia. Walhasil dateng lah aku ke venuenya, and ternyata memang XL itu te o peh kalau service ke anak2 media, mereka meluncurkan voucher berisi koleksi gambar2 spiderman jika dikumpulkan dapat undian PS3dan Hp sony ericsson K800, selain itu juga ada promosi donwload content wallpaper, java game, picture massage, operator logo, screan server . Info selengkapnya sebentar lagi masuk ke IKLAN. Bulan Mei ini memang bulan SPIDERMAN, di Taman Anggrek juga ada pameran sebulan penuh tentang spiderman. Mulai anak2 kecil sampai dewasa menjadi demam spiderman, apakah dengan kalian juga??

Jujur kalau aku biasa saja itu hanya sekedar hero [seorang pahlawan/penyelamat]
---> tapi kalau aku di tolong sang penyelamat seperti Spiderman ya ..ga menolaks..

Kebayang seru banged tapi sedikit ngeri juga karena aku takut ketinggian [gubraks] paling aku hanya memejamkan mata sembari memeluknya erat2 berayunan di daerah gedung2 bertingkat sudirman ato kuningan ya??{ngayal mode on}.

Nonton bersama keluarga besar XL and teman2 media seru banged, konyol, komentarnya macem2, gokil apa lagi kita menonton nya duluan sebelum di publikasikan ke masyarakat.

Spiderman 3 ini penonton lebih diajak untuk mengeluarkan emosi yang melow, spot action, animasi nya keren [tri-d] fiksi tapi kelihatan seperti benar2 nyata.
Yang sempet aku petik dari cerita film spiderman ini adalah...
Indah nya cinta dan kasih baik itu dari cucu ke kakek,orang tua ke anak, anak ke orang tua, teman dekat atau ke sahabat. Musuh pun bisa jade sahabat tp sahabat bisa juga jadi musuh kalo kita tidak menjaganya.
[aku juga turut sempet melow inget bokapku yg sudah tiada hiks]

ps:
HIDUP ITU SELALU MENENTUKAN PILIHAN
[pilihan terbaik untuk menjadi dirinya sendiri]

7 comments:

  1. orang kedua7:19 PM

    wah untung enggak kau ceritakan isi dari film secara keseluruhan. Aku jadi males tadi membacanya karena ini film yang aku tunggu tunggu...

    emang si spiderman hati nya selalu baik dan sedikit polos dan oon

    tp aku suka juga mith.
    Sosok karakter lakilaki lugu,
    hmm

    ReplyDelete
  2. betewe, tu bioskop namanya BLITZ. ada HP booth-nya. baru besok mo diresmiin ama petinggi2 Hewlett-Packard. pan kantor gwa yg mem-pi-ar-kan HP!

    *promoseeeeeeeeeee*

    hehe...

    ReplyDelete
  3. gak acih...gak acihh.... aku gak dijak... huuuuhhhhh :-<

    ReplyDelete
  4. eh mit, bayangno yo misale goblin iku ketemu batman, duel. kiro2 luweh canggih sing endi? sopo sing bakal menang yoh? hehe :D

    ReplyDelete
  5. omith..kamu harus traktir aku utk nonton film ini..huhhehehehe

    ReplyDelete
  6. filmnya bagi aq ga begitu bagus tuh :(

    ReplyDelete
  7. Ah lo mith cuma cerita ja gk ngajak2 nonton nya....kapan kita nonton bareng nich be dua....asoy

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.