OPPO Selfie Expert Luncurkan F3 Reza Rahadian Limited Edition





Sudah 3 tahun terakhir ini ya perfilman Indonesia banjir wajah Reza Rahadian.
Tahun lalu  tepatnya 2016 hampir tiap film Indonsia yang hits, pemainnya ada Reza Rahadian. Wow spektakuler!! Selain emang aktor ini wajahnya cakep, Reza punya talenta dan cocok aja gitu memerankan berbagai film hit Indonesia. Bagi saya, sosok Reza keren banget waktu memerankan sebagai Habiebie di film Ainun dan Habiebie

Kalau kamu mengaku fans nya Reza Rahadian, harus tahu yes apa aja film yang dia bintangi.
Baru-baru ini OPPO meluncurkan F3 Reza Rahadian Limited Edition, dan membuka pre order melalui retail modern, Erafone. Periode 9-16 Juni 2017, ada 600 unit perangkat edisi special yang siap dikirimkan kepada calon pembeli dari tanggal 17-23 Juni. Pas banget yak, bentar lagi akan terima THR ( Tunjangan Hari Raya), lumayan bisa eksis waktu lebaran selfie maupun grup selfie bersama keluarga besar. Terlewat pre order? Jangan sedih, setelah lebaran juga biasanya terkumpul dana banyak yes dari hasil jumpa keluarga besar. Langsung aja ke gerai OPPO yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia, sampai ke pelosok kota kecil juga ada. 




“Kami sangat bangga dapat meluncurkan perangkat edisi spesial dengan menggandeng aktor kenamaan Indonesia yang juga merupakan Selfie Expert Member kami, Reza Rahadian. Reza dipilih karena komitmen dan kerja keras yang ditunjukkan dalam setiap penampilan yang dipersembahkannya, sama dengan prinsip dan nilai-nilai yang selalu kami tekankan dalam setiap produk yang kami persembahkan kepada masyarakat. Kami yakin perangkat terbaru ini dapat diterima dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia”, ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.



Apa kelebihan OPPO  F3 Reza Rahadian Limited Edition

1.       Berbeda dengan edisi OPPO F3 yang diluncurkan sebelumnya, F3 Reza Rahadian
memiliki warna hitam pekat dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian yang diukir pada bagian belakangnya
2.       Setiap konsumen yang membeli OPPO mendapatkan hadiah berupa exclusive gift box, berisi collectable items Reza Rahadian yaitu agenda, magnet dan kartu pos special Reza Rahadian.
3.       Sebagai “Selfie Expert – Dual Selfie Camera” OPPO F3 membawa keunggulan kamera depan ganda di mana satu lensa dengan resolusi 16 megapixel untuk selfie dan satu lensa dengan resolusi 8 megapixel untuk group selfie dengan sudut lebar 120°. Dari spesifikasinya, OPPO melengkapi perangkat ini dengan Prosesor octa-core, 4GB RAM dan Internal 64GB yang masih dapat diperluas dengan MicroSD hingga 128GB



“Senang sekali, karena ini sesuatu yang baru buat saya, saya bisa memiliki edisi special sendiri”
.  Ini adalah kali kedua kami bekerjasama dengan lini seri perangkat yang berbeda. Semoga kemunculan perangkat ini dapat diterima dengan baik oleh para konsumen, termasuk fans saya dapat terpuaskan dengan beragam fitur unggulannya, terutama fitur group selfie yang menjadi andalan, “ ujar Reza Rahadian.

Perangkat OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition ini dibandrol Rp.4.399.000. Tersedia sebanyak 600 unit akan dijual melalui retail modern, Erafone.  OPPO juga mengumumkan kehadiran perangkat OPPO F3 warna hitam akan di rilis bulan depan dengan harga yang sama yakni RP.4.399.000. Harapannya  semakin menarik minat konsumen terhadap F3 series dan sebagai pilihan terbaik untuk melakukan group selfie teruntuk  momen Hari Raya Idul Fitri 1438H.

Selamat merayakan Lebaran,minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kembali fitrah amien!




16 comments:

  1. Duh foto sama Babang Reza..
    Penasaran sama OPPo ini, cuma harganya mahal huhuhuhu tepi emang sesuai sama kualitasnya. Mesti menanbung banyak..

    ReplyDelete
  2. Wah oppo keluar baru ya, makin canggih aja ya. Wah ada babang reza...mau ikutttt

    ReplyDelete
  3. Asyik bisa foto dengan Reza Rahardian, warna hitamnya keren ya. Spesifikasi Oppo F3 juga bagus untuk digunakan foto-foto. Apalagi edisi Reza Rahardian dapat bonus exclusive gift box juga.

    ReplyDelete
  4. Lumayan juga ya 5 jutaan sesuai sama spek nya. Duh jadi ingin hp plus babang reza nya. #eh

    ReplyDelete
  5. Ada lagi yang terbaru? Ya ampun jadi bingung milih hp nya. Kalau yang ini pasti dominan di foto2 ya. Selfie jd bagus. Boleh jg nih

    ReplyDelete
  6. Aku sempat kaget, tumben Oppo kok warnanya hitam, bukan putih kyk biasanya. Tapi, desain itu pastinya spesial dan limited edition banget ya mbak. TFS reviewnya.

    ReplyDelete
  7. Reza Rahadiannya lagi klimis, kutidak suka heu. Reza Rahadian paling bagus buatku sih di film 3 Srikandi. Dooooh. Itu bikin susah move on banget!

    Aku penasaran sih sebetulnya pas liat iklan seri Oppo yang ini di TV, pengin coba group selfienya. Soalnya selama ini kalo groufie suka ada aja yang gak ngikut kalo kebanyakan orang. Atau mesti tumpuk-tumpukan kalo mau maksain banget semua in frame wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Sampai saat ini aku masih pecinta oppo, meskipun masih seri lama, tp hasil fotonya keren dan performanya tetep handal.
    Ahh f3 Reza rahardian edition ini keren banget, ramnya 4gb mana kameranya jdi triple. Pengeeen

    ReplyDelete
  9. Nggak ada Agnes Monica juga yaa.. Hehehe..
    Oppo terkenal paling bagus selfie-nya sihh..
    Muka jadi keliatan cling tanpa perlu facial. :D

    ReplyDelete
  10. Oppo keren nih bs menjual produknya dengan segmen yang pasti digandrungi anak muda cewe² hihihi

    ReplyDelete
  11. Handphone impian akuuh...
    Belum kesampaian karena belum dilungsurin sama suami.

    Haahha..

    Semoga Oppo segera dalam genggaman.
    Aamiin.

    ReplyDelete
  12. Beuh, sampe dikasih nama khusus gini. Di Indonesia pertama kali ya artis dikkasih nama begini. Kuingin juga ganti hape, tapi ndak ada budget euy.

    ReplyDelete
  13. Doohh... Salah fokus sama Rela Rahadiannya. Perangkatnya hp nya Cihuy banget ya. Oke sih untuk grup selfie. Harganya lumayan ya.

    ReplyDelete
  14. Karena limited edition jadi cuma ada 600 unit aja ya mba, designnya keren banget sekeren reza rahardiannya ��

    ReplyDelete
  15. Yaampuuun bisa ketemu abang Reza, aku iri :((((

    ReplyDelete
  16. Kapan saya punya satu buat di coba sendiri. jadi foto foto makin keren dan hits abis

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.