Dua Film Dalam Satu Cerita Mars Met Venus







Jakarta, ceritaomith.com-

Perempuan dan laki-laki memang secara lahiriah berbeda, tentunya perasaan dan sudut pandangnya juga berbeda. Dari perbedaan itulah mereka bisa bersatu menjadi pasangan yang ideal.


Awal hadirnya perempuan yaitu kehadiran hawa, yang diciptakan untuk menemani Adam menjalani perintah Tuhan di dunia ini. Pada cerita Adam dan Hawa pertama kali diturunkan ke bumi, perempuan sudah dimaknai sebagai biang masalah. Diceritakan bahwa Hawa merupakan penyebab mereka turun ke dunia, dikarenakan Hawa tergoda bujuk rayu setan yang menyuruhnya untuk mengambil buah kuldi (buah yang dilarang untuk dimakan). (source Wikipedia)



Dalam sejarah penciptaan manusia secara Islam di dalam al-Quran, Allah sengaja menciptakan manusia untuk menjadikan mereka pemimpin di dunia. Mereka yang akan menciptakan ketenteraman dan kesejahteraan di dunia. Itulah sebabnya manusia muncul dengan dua jenis, yaitu laki-laki dan perempuan. Perempuan diciptakan untuk menjadi pasangan atau teman laki-laki. Pada dasarnya saat menciptakan manusia, Allah telah menciptakan dalam bentuk jiwa dan raga, beserta sifat-sifat dasar manusia seperti ingin dicintai dan mencintai, kebutuhan seksual, dan sebagainya. Maka dari kedua jenis manusia itu diciptakan berbeda untuk saling mengisi. (source Wikipedia)



Film Mars Met Venus menyajikan cerita yang berbeda dan  terbagi  dalam 2 ( dua ) film yaitu "Part cewek" dan "Part cowok".

Jalan cerita Mars Met Venus berawal  dari pasangan kekasih Mila (yang diperankan Pamela Bowie) dan Kelvin (yang diperankan oleh Ge Pamungkas). Keduanya ingin membuat vlog sebelum menikah, sebagai cerita pre wedding mereka.

Kebetulan saya kebagian menonton Film “Mars Met Venus” (Part Cowo), menceritakan soal Kelvin (Ge Pamungkas) dan sahabatnya Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project) yang selalu support terhadap curhatan Kelvin soal hubungan percintaannya dengan Mila.

Yang namanya hubungan apalagi hubungan percintaan awal-awalnya memang membuat penasaran mulai proses pendekatan untuk sampai menjadi hubungan, bisa dibilang  hubungan percintaan itu tak selamanya berjalan mulus. Prosesnya selalu diwarnai dengan bumbu pertengkaran yang  sepele karena perbedaan pandangan.

Menarik bukan? Buat yang lagi masa pacaran, pedekate baiknya sih nonton ya. Supaya tahu juga pandangan cowo itu seperti apa dan pandangan cewe itu seperti apa ketika  menemukan masalah dalam hubungan mereka.

Tayang perdana di bioskop kesayangan per tanggal 20 Juli 2017 untuk part Cewe dan untuk tanggal 3 Agustus 2017 untuk part Cowo. 

Dukung Film Indonesia ya guys, selamat menonton.

salam,
@omith





22 comments:

  1. Wah seru yaaaa! Bisa ketemu dengan pemainnya juga, aku salah satu fans dari Ge Pamungkas soalnya wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. Justru pacaran itu yang seru pas berantemnya siih...hahah...
    Kalo lagi adem-ayem, asa gak ada seninya.

    **kebetulan aku dulu pacarannya LDR.
    Jadi malah serruu...

    ReplyDelete
  3. keren juga ya nih filmnya, jadi diceritakan dengan 2 sudut pandang berbeda yaitu cowok dan cewek.. cocok buat yg baru pacaran nih sepertinya biar tau satu sama lain

    ReplyDelete
  4. Remaja lagi booming film ini ya...dimana2 dibahas

    ReplyDelete
  5. Film ini lagi rame nih dibahas. Ada satu cerita tapi disajikan dalam dua film. Lagi-lagi aku bingung, ini nanti film kedua sudah tahu akhir ceritanya dong? Ehehehe

    ReplyDelete
  6. menarik sih kayaknya ini.. ceritanya terbagi dalam dua film. tapi aku belum nonton.. hmm aku kepengen liat ge pamungkaaaaas.

    ReplyDelete
  7. Aku suka dg nih film, habisnya mereka menawarkan pandangan dari sudut pandang si cewek dan cowok. Jadi adil

    ReplyDelete
  8. Nonton ini enaknya ajak gebetan seru kalik yak, biar dibayarin sekaligus doi biae peka juga muhehehe

    ReplyDelete
  9. Menarik filmnya dari dua sudut pandang berbeda. Perlu ditonton kedua bagiannya, penasaran akhir ceritanya.

    ReplyDelete
  10. film ini lagi rame banget dibahas. Tapi aku masih belum ngerti jalan ceritanya. Jadi penasaran gimana ya?? Nonton ahhh

    ReplyDelete
  11. Ada pandangan dari cowok dan sebaliknya. Tapi apakah bisa mewakili kedua gender ini, ya? Tiap orang kan beda2 cara berpikirnya?
    Btw semoga sukses filmnya :)

    ReplyDelete
  12. kreatif banget ide filmnya ya mba ada part cowok dan cewek, jadi bikin pengen nonton kedua partnya, apalagi genrenya komedi gitu :D

    ReplyDelete
  13. Beberapa blog yang aku kunjungi cerita soal film ini jg nih, d makin penasaran :D
    Menurutku cocoknya nonton sama pasangan jd supaya bisa refresh hubungan hehe

    ReplyDelete
  14. Hahahaha uda dari jaman nabi adam ya perempuan biang masalah, dan hingga saat ini... Ckckckck..

    ReplyDelete
  15. wah seru banget nih banyak banget jalan cerita baru yang pasti berujung menyatu dengan kedua jalan cerita film tersebut. Membaca spoiler disini aja makin penasaran banget dengan launching film ini di bioskop dan wajib banget tonton part cowo dan cewe biar tau alur cerita yang berjalan

    ReplyDelete
  16. Seringnya pas lagi pdkt itu manisssss, habis itu beuh! Mereka pas syuting 2 kali take ya. Ambil sisi cowok lalu cewek

    ReplyDelete
  17. Saya lihat mereka promo di tv. Katanya cwek cwok itu benar dg sudut pandang masing2

    ReplyDelete
  18. Aku udah nonton keduanya.. Dan memang harus nonton dua duanya.. Biar bisa mencocokkan kejadian di kedua film itu

    xixixixxi bener bener kocak film ini

    ReplyDelete
  19. Eh mbaknya cantik pertama pikir bntng filmnya, salam knl btw aku punya bukunya mars n venus

    ReplyDelete
  20. duh yang tuk cewek udah kelewat nih ya nontonnya
    moga yang tuk cowok tidak kelewat
    penasaran nonton langsung

    ReplyDelete
  21. Komunikasi yang rumit antara cowok dan cewek itu barangkali menjadi seni hubungan.. kalau udah sama2 tau, sama sama paham... hmmm gimana ya...

    ReplyDelete
  22. ngomongin cowo cewe sih gak ada habisnya, dari awal cewe biang masalah ternyata :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.