suMpah neMen Koen!


"Dah berapa lama aku memakai ini kusetia padamu,
Tak tau kenapa tiba-tiba saat
aku
memberimu cuman
sekelumit
emang sih tak biasa kulakukan padamu,
tapi kenapa kenapa kenapah..

kau begitu tega
sutega mentega pada diriku..
Bilang lah kalau kamu mau nya apa?

Kalau memang sekarang sudah makin maTre
kayak nya gag cocok buat mu

Secara
sekarang ....
jamannya
MURAH .. buat tilpun dan SmS.."

[jangan GILA DUNK]

Ngisi pulsa kunjung masuk hingga ampir satu minggu jawabannya selalu

“ maaf saat ini layanan kami belum bisa memproses permintaan anda”

f*ck.. sh*t .. ta*k.. Janc*k.. [sumpah serapah tak borong]
Waktu itu kejadian waktu liburan panjang kemarin, ndatengin acara disini

Setelah sampai st. Bogor celingak –celinguk,

M: “ pak, gimana dunx saya ini kesini beli pulsa bukan malah nambah masalah

Intinya saya mao tlp minta dijempud.. buat apa saya beli pulsa ga bisa terisi pulak!"

Kemudian mas-mas yang jual vocer ponsel memberikan sebuah ponsel padaku,

P : maaf neng pakai ini saja silahkan kalau mau telpon..
karena bukan kesalahan kami neng memang saat ini pengisian XL sedikit bermasalah,
banyak yang komplen..

Malu –malu mau aku mengambil ponsel mas penjual vocer ponsel,

M:okeh makasih mas, saya pinjem buat tilpun sodara saya .

Humph.. walhasil terdengar suara masam dengan logat jawa sukenthel nya disana,

woe cuk, nang di ae koen, wes tekan stasiun tah?
Aku ket mau.. blab la bla.. Bla..
[dowo sampe ga iso di ndeg omongan ne]


M: io wes rene o yah, jempud den aku tak tunggu di depan loket tenkyuh..

[mendadak tak tutup cepet-cepet maklum henpon pinjeman]
Akh akhirnya sampai juga di tempet tujuan pffh..
Yah ini ku cat sampe sini critanya..

Lanjut nasib vocer XL ku..Sampe liburan kelar kucoba berkali kali

*123* no vocer tertera#

belum juga masuk *dueh sedih bin kesal*

=======================================

Siang bOLong,

“mita, kabari beberapa orang ini *** untuk dating acara diskusi disini
suara boz ku serak –serak basah..

Waduh gimana dunx .. pulsa tak kunjung bisa masuk,
Lalu aku bergegas pergi ke tukang Vocer henpon sekalian jalan- jalan ke supermarket terdekat..

M : “mbak e, gimana siy pulsa saya koq gag bisa masuk sampai detik ini juga, trus kalau mau
komplen juga bayar lha gimana saya kan gag da pulsa

[mentoKz, nemu jalan buntu dalam hati wah alamat aku pindah kartu apa yah mikir-mikir SUMPAH NEMEN KON, rasanya gemessSs banged]

Mbak tukang vocer nya ramah banged, [aku dah berharap ada jalan keluarnya]

P : “ mbak, sering isi pulsa yang non regular ya [vocer extra]?”

M : “Iah, mbak emang saya sering banged isi pulsa yang vocer extra abis nya murah banged
buat tilpun trus sms GRETONG PULAK alias gratis “


Lalu dengan nada nada renyaah mbak tukang vocer memberitahu ku,

sambil memegang henpon ku begini katanya :

Ketik

REGULER [space] on KIRIM Ke 5566

Dijamin GRATISSSS TIS STISSS TISS..*)

Kemudian tulis lagi *123* no vocer yang tertera#

*):meskipun tak ada pulsa bisa dilakukan sms ini


Dan eengg Ingggg Enggg.. BERHASILLLLLL!
Pfffh.. akhirnya masuk Rp.10.000 nya..

So buat kalian yang kesulitan pengisian vocer XL yang bebas

----J a n g A N S e d i h !!!!! -------

Di JAMIN pulsa nya bisa masuk.. okeh.. semoga membantu..

note: M ---> saya, P ---> penjual vocer & poto nyomot di pc-nya dodi

29 comments:

  1. oalah...jebul judule 'ngisi pulsa tho...?'

    ReplyDelete
  2. pake pasca bayar aja.

    salam buat "Tjeper" bosmu :)

    ReplyDelete
  3. @pitek :
    aku menungso pasti adus mbuh nek koe pitek.. pasti ra tau adus..
    ahahhah :D

    @evi :tak isik no mbak ?

    @mikow: males pas kena tagihan.
    ssst jgn buka rahasia disini.

    ReplyDelete
  4. pakai xplor aja. mobil bmw nya dijual buat bayar tagihan

    ReplyDelete
  5. ngisi pake emtri lancar terus

    ReplyDelete
  6. ngisi pake emtri lancar terus

    ReplyDelete
  7. aku ngisi via atm mit, dadi mlebu trus ki pulsane ra tahu ono masalah

    ReplyDelete
  8. @kw: males nek explor :D

    @emtri: dolo pena pake..

    @aprikot : iki buat yg sering menggunakan vocer extra, pasti bermasalah kalau pindah ke yang reguler. [dowo] :D

    ReplyDelete
  9. mangkane tah ojok golek gratisan ae...gratisan kiy yho ngunu kuwiiii

    ReplyDelete
  10. senengane kok gratisan...ketok koyok wong melarat ae :P

    ReplyDelete
  11. tuteh7:21 PM

    idih... ternyata masalah ngisi pulsa toh :D hahaha kirain apah. btw ganti aja kalo satu kartu udah mule suseh.. :D selalu punya back up kartu laen merek *cie* dengan pulsa terisi ... jadi nggak minjem punya si mas penjual *Halah..* hakakakakaka...

    ReplyDelete
  12. pake simpati aja ;)
    say dpt salam dari mas aliwafa :)

    ReplyDelete
  13. wah..resep yang sangat bermanfaat mith...
    aku mbok ya diisekno sisan..hehehehehe

    ReplyDelete
  14. pake im3 tertarik nggak?

    ReplyDelete
  15. iki omong opo? aku bingung...

    ReplyDelete
  16. Walah Mit...ngisi pulsa ae kok ribet...hahaha.

    ReplyDelete
  17. suka duka yg suka gratisan tho :D

    ReplyDelete
  18. wooo... aku harus nunggu semaleman buat dapet sms balesan dari 5566. sial, ndak jadi beli pulsa akhirnya

    ReplyDelete
  19. ohohoho....
    provider murah emang bikin napsu!

    ReplyDelete
  20. makane gak usah sok diisi pulsane...
    gak nduwe pulsa yo nggak patheken to?

    ReplyDelete
  21. PAKE SUMAPAH APAN TUH

    ReplyDelete
  22. enak im3 saiki murah...suwer, gak mbujuki

    ReplyDelete
  23. gak ngerti... itu maksudnya dapet pulsa gratisan gituh?

    ReplyDelete
  24. ebeSS2:48 PM

    lha koen . . . yok apa koen . . ?!
    gratisan pisan tah . . . ?!
    lha lek gelem . . . ayok melok aku.. :P

    ReplyDelete
  25. Misoh ae koen iku Mit..
    Ayo spa..spa.spa!!! Sebagai sesama lsm dianjurkan merawat diri demi kemaslahatan umat. Kuakkkakakakaaa

    ReplyDelete
  26. [..] Blogger Bangsari said...
    iki omong opo? aku bingung...[...]

    podho.aku yo bingung...mbuleetttt..!!!

    ReplyDelete
  27. emtri wae lah jeeeng... masiyo podho pedhot pedhot ngeselne iki...sik tetep lancwar... :D
    kapan nang suroboyo maneh?
    kopdar maneh?

    ReplyDelete
  28. tak link ning kene yo Mith..
    http://doeljoni.blogsome.com/2008/05/12/blogger-migrain-selular/

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.