^Luv u..sO^




Setiap perasaan itu ada ungkapan rasa..

Meski baru saja dekat namun .. getar-getar itu selalu menstimulus otak untuk meyakinkan bahwa kedasyatan setiap katanya yang di ugkapkan memaknai semua kehidupan seolah ada benteng yang memagari setiap jengkal langkah..

Sadarku membuat ku mengerti akan kasih yang dia berikan selalu menyertaiku disepanjang jalan yang ku tempuh..

Simpuh ku pada mu…betapa bangga nya diriku ini pada mu

tak banyak seorang sepertimu hingga aku kian mengerti sejak dulu titian semangatmu tak pernah pudar hingga mengalir di aliran darahku..menerpa semua ketakutan..berjuang terus lanjutkan tahta kehidupan setelah raja lengser keprabon karena raja sudah lebih dulu mencapai titik paling membahagiakan, terjaga tapi dia selalu tersenyum damai dihati istri dan dua orang anaknya..

[ungkapan ini untuk ibundha ku tercinta salut dengan semangatnya]



*selamat ya bunda atas lolosnya ujian sertifikasi guru nya

Nilaimu sangat istimewa 999,91 secara starndardnya 850..

[isin tibak e ibuku pancen pinter nemen !!]



Masih terngiang di telingaku.. 'seWaktu ibuKu meneLpon'.. jreng njengz ,


“hallu, mitttth ibumu ini lulus ujian sertifikasi, so semalem tasyakuran di dapur desa ama kakakmu,jadi kepikiran kamu.., udah aku transferin uang buatmu …makan yang sehat yha.. makasih sudah mbantuin sampe sakit-sakit waktu lebaran."

[maksudnya supaya aku jg ikut tasyakuran merasakan makan seenak dia ama kakak ku makan di resto itu]

"Kamu juga yang semangat yha kalo bekerja.. jangan kalah ama aku ini yang udah setengah abad tapi masih semangat berkarya, december ini jangan sakit yha.. inget tidur nya jangan malem2 maximal dibawah jam 12 malem.."

[sumpah ibuku jauh kuat banget fisiknya plus semangatnya..dah tuek jg tapi tetep semangat 45]

Aku ga mau dengar kamu sakit !! “'

[trauma december taon lalu aku sakit parah ampe diobatin ke profesor, haalawh]

Jawabanku cuman satu kata “iNgGiH buNe” sambil nafas panjang.

[hayo aku yang mana??]
*)fotone jadul bin rusak kena ketumpahan air hiks

14 comments:

  1. hebat ya emang ibu itu. selamat ya

    ReplyDelete
  2. balibul5:59 AM

    ibu mu kui .. opo yo ibu'e si rojo wedhus kae tho mith...?

    wes slamat wae yo...salam nggo buk'mu. eh tenan loh ki si rojokambing kui apamu tho? kok buk'e podo karo kowe, mas mu, opo mas mu, opo mas ketemu gede, opo mas ketemu cilik...

    ReplyDelete
  3. makasih sudah mbantuin sampe sakit-sakit waktu lebaran

    wakakaka mbantuin opo mith? mbabu? kekekeke. mitaaaa...gudange tolong dibersihin ya.. abis gudang trus dapurnya di pel kekekeke..

    salam buat Ibu.

    ReplyDelete
  4. hihiihi
    kan semakin tebal sertifikatnya, semakin tinggi nilainya :P

    ReplyDelete
  5. mulane mit...kon ojok ngisin2i ibumu :P

    ReplyDelete
  6. tapi sayang, semangate gak nurun nang anake. anake kerjoane sedinoan mek nonton bioskopp
    /*salam ge ibukmu yho mit

    ReplyDelete
  7. pitik9:01 AM

    selamat!!

    ReplyDelete
  8. Mbilung9:33 AM

    titip selamat untuk ibumu ya nduk

    ReplyDelete
  9. mikow9:58 AM

    Ibumu tuh mo cepet2 gendong cucu loh mit :)

    ReplyDelete
  10. selamat deh buat ibunya..... ditiru tu perjuangannnya

    ReplyDelete
  11. Sarah2:44 PM

    Met met selamet yaa...

    ReplyDelete
  12. Coba tanya ibukmu, resepnya punya semangat sebegitu besar gimana.. :)

    salam untuk ibukmu ya mit...

    ReplyDelete
  13. "bune..." wah! dadi kangen pisan menyang ibu ndek omah kekeke

    ReplyDelete
  14. wah sampaikan salam pada ibumu yang tetap semangat.....

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.