[LibuRannn yuKs]


December ini banyak liburan, paling aktif bekerja 4-5 hari sajah selama 2 minggu terakhir ini.. penat juga yha.. akhir taon pengen rehattt.. inget waktu jaaman masi kecil ku dulu, tiap liburan panjang kami sekeluarga pergi jalan-jalan..pada planning liburan kemanah..
pasti nyambut idul adha, natal, trus liburan akhir taon [ngabisin cuti] so.. pada mo kemana ??
simak obrolan iseng keinginan kyai balibul lan gus petek
lah kalo mau bergabung hayukkk ajah dah.. [siapapun boleh ikutan]

Tanggal : Minggu, 23 December 2007
Tujuan refreshing : TAMAN SAFARI
Pukul : 09.00 pagi [ diajuin lebih awal]
Start brangkat : SARINAH [ tepatnya di depan MC DONALD]
Acara : Silaturahmi semua boleh ikutan, ajak anak cucu bini, suami, pacar.
DOOR PRIZE : - KAOS, MUGZ, hadiah utama GADMEI TV TUNNER
Transportasi : Nae buz dari sarinah [ bayar sendiri2 ]

plus bea masuk di tanggung sendiri
EVERY BODY HAPPY

mbuh akh yang pada kesepian ga bisa pulang kampung hhihihi..

=================caNceL=================

[mohon di maafken..]

Acara ini dibatalkan dikarenakan ada sesuatu hal,

dan akan ada pergantian atau reschedule ulang ..

maklum omongan iseng para om om kyai cabul dan gus saru [minta di timpuk ..hihihi]

yang tiba –tiba berubah pikiran untuk memfokuskan saja

ke-kegiatan tour ke bangsari pada tgl 29 Dec 2007

mengenai cara keberangkatannya, rute-rutenya juga sudah komplit di jabarkan disitu


|mEt liburan panjangGggG.. IdUL AdHA, NaTAL, taON baRU 20O8|

15 comments:

  1. asyik sekali. ikut mendoakan saja, semoga selamat sampai di rumah kembali. :)

    semoga liburannya menyenangkan

    ReplyDelete
  2. aku ga iso melok...idrek...

    ReplyDelete
  3. met liburan mith

    ReplyDelete
  4. wah senangnya yg mau jalan2
    pengen ikutan tp harus piket say
    salam aja sama yg aq kenal :D

    ReplyDelete
  5. lagi musim liburan... sama kek hedi masih idrek.. tahun baru ntar baru pulang ke malang :D

    ReplyDelete
  6. auh mita... ituh nomor hp dipajang... ckck.. gak takut ada orang iseng? hehe..

    ReplyDelete
  7. salam kenal
    blognya bagus :)
    saya dapat link blog ini dari blog mas anang
    kapan2 baca blog saya juga ya
    makasih :)

    ReplyDelete
  8. tak enteni postingan selanjutnya

    ReplyDelete
  9. @kw:
    hai mimin ga pena ikutan lo sekarang yha..

    @lupi: acaramu ngejakno SKRPSI tah? :p

    @hedi: gpp mas
    @anang: ga pengen ikut nang?
    @linda : jadwal piketnya dituker lin
    @totok : ow met idrek :P
    @ichanx :
    heheh iah dah gw edit tx bro.
    @budhe dena : yep ..tunggz sajah

    ReplyDelete
  10. maap sis ...

    aku ga jadi ikut ...

    sakit ku sejak senin ga sembuh2 ... :(

    ReplyDelete
  11. annots2:20 PM

    Aku liburan ke jkt, berkunjung ke negara sebelah kasultanan BHI sebagai pelampiasan terlewatnya kopdar2 yang ada dijogja :D

    ReplyDelete
  12. foto planetarium Jkt nya ... vintage benerrrrrr!

    ReplyDelete
  13. sido tah mit ????

    ReplyDelete
  14. Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.