.:: aPaKaH gaNja ??::.

Keberadaan hasesh ato biasa yang disebut ganja [cimEng, dadut, ng-baks,ndolop] ini lagi ramai di perbincangkan disampai dikalangan parlemen.. tapi masa iyah barang ini akan menjadi legal di jual di indonesia, pro kontra pun ga bisa di elak kan. Namun kalau melihat keterpurukan Indonesia yang semakin menjadi, benarkah ganja ini akan menjadi salah satu aset terbesar yang akan menyelamatkan perekonomian Indonesia??

"gag terasaH dah dOa taoNs di jakarta yang sucks..
dibarengin dengan gempa, yang sempet bikin nggelieng pala lum ilang2.."

Memang ganja yang di tanam di Indonesia ini tergolong kualitasnya no 1 didunia, setelah itu baru Jamaica.. Ngeri kan?? Wah kalo memang legal dan sebagai budidaya export berarti sebagai salah satu devisa negara dunx.. *garuk-garuk*

Apakah Indonesia akan memberikan kebijkan seperti di Belanda? dimana pemakai akan disediakan tempat sampai mereka sadar atau sampai sudah basian [istilah setelah menggunakan barang psikotropika]..

Mengapa film Indonesia selalu mengisahkan tentang pemakai narkotika atau psikotropika itu?? Contohlah Kuldesak, Selamanya, 3 Hari untuk selamanya.
selama perjalanan adegan film 3 Hari untuk Selamanya, si Nicholas Saputra memakai ganja .. pertanyaan timbul..

1. Apakah ini menunjukkan bahwa GANJA tidak lagi di sebut kategori NARKOTIKA??
2. Apakah benar ..pesan yang di ceritakan oleh sutradara RIRI RIZA & MIRA LESMANA ini
bahwa
penggunaaan GANJA tidak berdampak NEGATIF??

Segudang pertanyaan akan terbersit di benak masing2 orang untuk berunjuk..[ ?????]




Rumors nya tahun 2008
G
ANJA
akan LEGAL...

so..just wait and see..

note: suon ya photone bro

27 comments:

  1. mit,bisanya...ini biasanya lho ya..???
    kamu beli dimana tho..???
    emang enak..??
    emang nikmat???
    emang sedap..???
    emang bikin kuat..??
    emang gwe pikirin..hehhahahhahaha..!!!

    take care ..!!

    ReplyDelete
  2. waduh
    tulisanmu mbakkkkkkkkk
    angel tak woco :-(

    abg banget, pdhal kan awakmu wes tuwo
    hihiihihihiiih

    ReplyDelete
  3. Baru baca beberapa hari lalu dikoran sini, 1 batang rokok ganja itu sama "nakalnya" dengan 13 batang rokok biasa.

    ReplyDelete
  4. kalo mau dibebasin itu masih jauh mbakyu, itukan masih pendapat aja hehehheh . .. ?
    jarene ngene "kalo kadar mariyuana yg terkandung didalam ganja masih dibawah 8 % itu masih bisa ditoleransi"
    padahal kadar mariyuana dari ganja produksi ACEH termasuk golongan kelas wahid . . . wahhh
    tapi... sak benere ganja iku opo sih . .. hehehhehe

    ReplyDelete
  5. mikow5:01 PM

    Njis.. balik ke thn 80-90an bgt nih ingetan gw...

    ReplyDelete
  6. klolegal trus kasian si pengedar ganja yg sembunyi2 dong, bisa 2 jadinya dia ga bisa sembunyi lagi

    ReplyDelete
  7. Onok kancaku sing ga ngerokok tapi ngeganja :D

    ReplyDelete
  8. lho, dari dulu yang namanya ganja memang tidak pernah masuk golongan narkotika. bukan pula zat addiktif. kesalah-pahaman aja yang membuat ganja dimasukkan golongan narkotika. Jangan lupa, kecubung yang secara tradisi tidak mendunia, malah sebenarnya lebih berbahaya dari ganja. tapi kecubung ngga pernah dilarang. gimana tuh?

    soal dilegalkan? mending ndak usah deh.

    ReplyDelete
  9. opo iyo iso mari kangen ku nang nadia saphira

    ReplyDelete
  10. soyo suwe soyo rusak negoro iki ckckckckc

    ReplyDelete
  11. no woman no cry..hey..hey no ganja no fly..hey...hey...I I remem..I remem.I remember....halagh I mah nggak mau ikutan ah..peace broo..

    ReplyDelete
  12. hoho makanya skrg makin bnyk kampanye anti narkoba tp yah tergantung konsep diri masing" individu jg sadar ato ga dampak make ganja tuh,,

    ReplyDelete
  13. Mo ngebrait juga deh,

    Bagus dunk kalo ganja legal, biar pemerintah yang jualan aja, malah bisa export buat devisa negara, sama mbayar pegawai negri...ya nggak..?, setuju ajalah. dari pada majekin bangsa dewe yang udah makin kere, tambahin sisan judi di Pulau Seribu, daripada semua dilarang, Negara kere kok banyak tingkah. trus yang mau nggelek (ngganja sambil merem melek) biarin ajalah, ben modar sisan malah ngurangi penduduk 250 juta..sok idealis nglarang ini itu wong jaminan sosial dari pemrentah aja gak ada....Mussiiekk !....heee salam semua.

    ReplyDelete
  14. mit, koe pemakai yah????
    punya stok lagee ga???

    ReplyDelete
  15. leng geleng geleng geleng geleng..tadinya semua pihak bersikap seperi itu. sekarang mah..ngguk annguk angguk angguk..katanya sih buat meminimalisasi pemakaian narkoba n ganja. tapi apa iya? dilarang aja banyak yang pake apalagi di legalkan?

    aneh!!

    ReplyDelete
  16. tapi kasihan juga ganja itu, tanaman kan nggak ngerti apa-apa, masak harus dibasmi.

    ReplyDelete
  17. Seorang temen pernah JONGKOK trs TIARAP ditengah jalan karena takut nyebrang, seorang teman pernah KERAM mulut dan perutnya serta dirawat di RS beberapa hari karena KETAWA gak bisa berhenti, seorang temen gak berani TURUN dr tangga berketinggian 1 meter semaleman, seorang teman pernah memesan plus ngeyel PECEL kepada penjual RUJAK, seorang temen MENINGGAL setelah sukses TERBANG BEBAS menerobos jembatan pd kali yg gak ada airnya sedalam 15 meter ....

    .:: he509x™ ::.

    ReplyDelete
  18. GANJA .... aq suka ganja.... deGAN gulaJAwa!

    ReplyDelete
  19. ganja dilegalkan? yg bener aja!!!

    aduh, mit. Font-nyaaaa....plis deh!

    ReplyDelete
  20. kowe kok ngguyu krungu aku tau dipangku paman??!!!! hayo mikir opo? oalaaa, miit, miit.

    ReplyDelete
  21. Ganja??ganja apaan sih..ko semua orang pada ngomongin ganja..apa ganja itu setara ama berita infotament selebriti yang suka selingkuh???emang enak yah??gimana sih pakenya??di makan??diminum..teach me to use..pliiiiiiz penasaran nih...

    ps :
    ada nih bandar ganja??mau beli gak???
    call me yah...

    ReplyDelete
  22. wah masa sih .... makin kacau aja deeehhh ...
    di Belanda ganja legal loch...bisa didapetin secara gampang di kafe2 disana ...

    walllaaaahhh jaman sekarang masih nyimeng aja ... basi ah... jamannya idup sehat!!!

    ReplyDelete
  23. Rastafarians4:29 AM

    Well...
    just wanna say....
    flying up high baby....

    ReplyDelete
  24. http://legalisasiganja.blogspot.com/

    ReplyDelete
  25. Anonymous11:31 PM

    sapa suka sapa gk,, gk Urus.
    urus Ndere ja diri kita!!

    enak gk enak Yg penting, jGn dicOba!!
    bahaYa meLanda!!

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.