.: waSspada muSsim kaWwin :.

Lumrah memang makhluk hidup kawin secara alamiah. Tapi liad liad dunx jangan di sembarang tempat, hihihi..seperti aku mo mbuka pagar rumah kos ku tiba tiba di kejut kan oleh se-pasang kucing yang tengah bermesraaan alias pacaran..huhu ya iseng aja [ga penting]. Apa emang lagi bermusim kawin yawh...
*garuk garuk*.. hmm liad aja dech aksi berikut selamat menikmati, tapi jgn berfikir saru lagi ya ini hanya binatang..... bukan manusia harap di maklumi.



[ si betina menggeliat di depan si kucing jantan, namun sijantan pun tergoda.. hihihi]







[ tengok kanan kiri.. pssst sepi ga yawh..
hmm mereka ga sadar kalo aku dari balik mobil
menge-shoot nya dari keauhan hihihi]
sok candit







[pffh akhrina *&^%$#@]

mereka berlangsung cm 5 menitan beraksi...
di tengah jalan pula.. sekitar jam 17.45 sore, hampir magrib lah
cuaca agak mendung dan sedikit dingin semilir angin.
wa cukung [cuaca mendukung]






[kucing jantan nya mengamUkksS, pringas pringis aku plecing menuju pagar rumah kos ku sambil membuka gembok nya. Untung aku ga di cakar...hahahahah tapi aku sukses bisa ngambil smua aksinya mereka]





Ow iah mosting ini jadi inget keluarga BH-i kita yang menikah, sekalian saja aku
Mengucapkan selamat buat
1-pinks[21 juni 2007],
2.alexis[3 agustus 2007],
3.wong iki [next..],

smoga berbahagia and rukun selalu sampai tua...amien
whose next??



note: poto pake hp motorola v3 modus sore. hasil jeleks..bah !!

25 comments:

  1. petromax!!!
    mita arep KAWINNNN!!!!hore..hore!!
    tapi kok nganggo gaya kucing?selamat ya..tanggal 3 agustus yah?

    ReplyDelete
  2. teman nya mitah12:53 PM

    hei pitek ojo nggowo i gosip yoh...

    ReplyDelete
  3. mbak yu, aku juga pengen kawin...wes bosen 1/4 abad kok mok ndinggo nguyuh thok..benci aku..bosen aku

    ReplyDelete
  4. kok ga ceto ... :(

    ReplyDelete
  5. [balibul]:
    wes brati tulisan ne whose next na kamu aja ya .. smoga deh aku doain ..heueueu :)

    [bahtiar] & lutfi :
    mengko nek ceto iso koe malah kepengen ...

    ReplyDelete
  6. mending tuh mau magrib yah, kemarin aku liat kucing kawin abis aku sholat dari masjid. Mau ganggu kasian tuh makluk hidup gak di ganggu kok bahasa jawanya "NEMEN TENAN REK...".

    So.. aku biarin aja lah... mungkin mereka berdua lagi memandu indahnya kasih *Halah*

    ReplyDelete
  7. mikow5:24 PM

    Ayo ikut kawin masal aja... hsushuhsuhs....

    ReplyDelete
  8. lho mith? jangan di tengah jalan gitu ah, malu tau hehehhe

    ReplyDelete
  9. waaa... posting porno iki! blogmu di-suspend blogspot kalo lo.

    ReplyDelete
  10. kapaaaan kawwiiin??? asal jangan may yaaa :P

    ReplyDelete
  11. duh... jd pingin kawin!

    ReplyDelete
  12. uhm...boys and girl don't try this at road, ngunu mit sak jane pesene. ambek onok tulisan FBI warning, parental advisory...hehehehehe

    ReplyDelete
  13. endikz sangar tulen10:23 PM

    ck..ck..ck.. kumat..

    ReplyDelete
  14. wew masuk kategori p0rn0aksi ga ya :p
    mitha kpn menyusul?:d

    ReplyDelete
  15. kucingnya habis lapor saya, katanya dia minta foto2nya jangan disebarluaskan.

    ReplyDelete
  16. jadi awakmu yo melok² rabi bolak balik ngono yo :P

    ReplyDelete
  17. namanya juga binatang, jadi kawinnya dimana-mana. Asal jangan manusia yang gitu dong..hehehe

    ReplyDelete
  18. rpp mbak ne seng kawin kucing,rak kudu nyumpang :D

    ReplyDelete
  19. hhmmm.... bukannya sekarang dah lewat musim kawin nya? ;)

    ReplyDelete
  20. sempat-sempateee.... :D

    ReplyDelete
  21. kayanya emang lagi musim kawin kucing ya? kucingku di rumah juga kerjaanya belakangan ini ngeang-ngeong ga jelas.. trus ga pulang dua hari, pulang-pulang udah kotor dan kurus (wooooowwww... dia ngapain aja ya? :p)

    dulu juga gua pernah liat tuh di kebon binatang. iya, di bonbin, pas gua lagi praktikum pengamatan beruang (oh gosh, kenapa mesti beruang sih?). secara ya, di sana tuh padet banget, tapi mereka asik2 aja gituh kawinnya. trus dipoto deh pake kamdig, hahaha... xD

    ReplyDelete
  22. sofianblue6:32 PM

    wow.. nice post..

    begitu menggairahkan!!!

    ReplyDelete
  23. Sing mboten2 ae rek, nginceng kucing digibrit angel loh !

    ancene kucing seiki kemenyek kabi dek..!

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.