:: TerBunuH maTeRi ::

Setiap wanita pasti belibet dah untuk mengurusi segala hal tentang performance alias penampilan, baik mulai makeup, dress code, perfume, accessories, sepatu, tas , model rambut pula. Padahal secara aku pun sebetulnya bukan tipe orang yang centil atau feminin banget. Tapi karena suatu kebiasaan menjaga penampilan ga peduli cuek tapi tetep pengen berusaha tampil CHIC.


Tidak hanya setiap bulan bisa jadi uang terkuras hanya untuk hal ini saja, saban pergi ke mall atau tempat penjual barang-barang itu mengapa mata ini selalu lapar untuk memilikinya.

Jujur aku kadang rela tidak makan demi bisa membeli barang yang ku dambakan, ga perduli semahal apa pun semurah apapun kalau tak memilikinya bisa kebawa mimpi hiks,

Sekarang baru sadar kalau baju, sepatu, tas, dan lainya sudah menggunung.

Kepikir banget setelah sekian lama uang ku mengalir begitu saja hanya jadi sampah hiks hiks.
Aku terbunuh materi..
kembalikan uang ku..
kembalikan ..
hiks hiks



*menangis tersedu-sedu*

34 comments:

  1. senasib mith *tos* tp aku plus tiket jalan jalan je :(

    ReplyDelete
  2. dijual lagi aja, tapi dengan harga yang lebih mahal. biar ndak rugi. sapa tau para BHI mania mau beli. tul ndak?

    ReplyDelete
  3. padune ...

    *aku mudeng makna dibalek postingmu iki*

    ReplyDelete
  4. lha ora adus kok make-up an???nutupi nek ora adus yo?wah..yo apik idemu nduk..

    ReplyDelete
  5. santai aja, jangan mikir dua kali untuk menghabiskan uang. wong golek e wae wis mikir mosok belanja isih mikir meneh....

    ReplyDelete
  6. balibul4:46 PM

    tanda2 enek sing arep dirampok iki

    *log out*

    ReplyDelete
  7. makane ta jok boroosss sampeyan mbak.. hihihi.

    didol eneh ae lak beres :P

    ReplyDelete
  8. hah ....
    cup cup cuppp
    ojo nanges, koen kan wes gede

    ReplyDelete
  9. lha kuwi fungsine tukang loak ....

    ReplyDelete
  10. buka garage sale aja :D

    ReplyDelete
  11. lagian kw pecicilan nuruti napsu.....dadi nyesel to..nek ora dijual sama endik aja, buat modal dia.he..he

    ReplyDelete
  12. hoooooooo....kebanyakan shopping sih neng....

    ReplyDelete
  13. Yang sudah ya sudah, jangan diulangi lagi :P

    ReplyDelete
  14. hahaha1:15 PM

    sokoooorrr...

    ReplyDelete
  15. padahal suk sebtu meh tak ajak blanja2 loo..mumpung ada diskon ganda lo mbakk..mari2...xixixixi

    ReplyDelete
  16. kecenderungannya wanita gitu kali yah....
    udh gabung ama temen2 wanita yg senasibb trus buka toko di garasi rumah..kan malah keren tuh :p nanti uang hasil penjualannya buat beli barang yang baru lagi :D

    ReplyDelete
  17. loh sopo sing komen iku nganggo jeneng balibul..

    wooooooo yes tho mbak, kan ati mu yo seneng. neng yo kui kudu ileng, ojo akeh2 mengko nangis2 ...

    salam martabak telor bebek

    ReplyDelete
  18. ndude... kekno aku ae tinimbang bingung yo.. aku kurang barang ndude. maklum... anyaran. :))

    ReplyDelete
  19. hehe, aku kok jarang ngiler sama baju dan temen2nya ya? kurang normal akunya.

    ReplyDelete
  20. wanita itu yang dipandang cantik apanya seh??

    ReplyDelete
  21. apa perlu bantuan???? aku sangat berpengalaman dalam loak-meloak barang... komisi bisa diatur... hehe...

    ReplyDelete
  22. iya niy kalo udah laper mata mah gawat!

    ReplyDelete
  23. hihihi.. cewek banget, wajar lah..
    sekalian bikin butik aja, kayak artis2 tuh bikin butik bekas barang2 pakainya.. :D

    ReplyDelete
  24. nasib menjadi wanita...
    yang ada emang belanja.. belanja.. dan belanja..
    pdhl ntar ujung2nya jd sampah..

    ReplyDelete
  25. tapi kok penampakanmu ga kayak chic ya?? **kaburrrr**

    ReplyDelete
  26. Ndoro Seten12:41 PM

    Ealah nduk....maske timen nasibmu.

    ReplyDelete
  27. Wah.. udah sering bgitu ya mith? stok nyawanya banyak dong kalo sering terbunuh gitu :D

    ReplyDelete
  28. telat, tapi gpp melu nimbrung ae...iyo jeh..walah tapi nang poto klambine iku iku tok..dandane yoh ngunu2 ae..lah trus apane..hihi

    ReplyDelete
  29. halahh.. ndak usyah merengek-rengek gitu, mbakyu.. lha wong cuman materi aja kok.. :P

    ReplyDelete
  30. in my case, it would be 'terbunuh tagihan flexi' ya :P

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.