jaNgan PipiZ semBaraNgan


Jaman sekarang sudah modern juga masih saja tidak bisa membaca tulisan, beda mungkin jaman dulu yang susah sekolah sampai tidak bisa membaca.

Seperti halnya tulisan "dilarang kencing disini kecuali anjing" Kalau melihat tulisan itu sudah jelas yang boleh kencing adalah anjing saja karena tidak bisa membaca tulisan. Tapi mengapa sampai sekarang meskipun dikasih tulisan begitu masih juga di langgar, apa manusia sudah menyamakan diri dengan anjing [upsss], Baunya itu lho pesing amat apa lagi kencing lelaki paling pesing bau nya di bandingkan wanita.
bener kan heueueu :p

Buktinya di deket halte paling parah di halte Djakarta Teater depan Olala cafe sarinah, terminal manapun dan tempat umum lainya. Walhasil bau pesing pun menyerbak hidung tiap kali melewatinya, seperti ini kan mengganggu ketertiban umum karena merugikan orang lain.
Sayang kan ganteng-ganteng koq pipisnya sembarangan, apa tidak kasian tuch ama anunya??
koq dibuang disembarang tempat..

Mbok ya o.. sadar.. wong toilet juga banyak yang gratis dan wangi..

42 comments:

  1. loh kok potone koyo endiks sihh, eh pancen endiks yah..wuah endiks ki suka menaruh 'anu' sembarangan yah *kaboor*

    ReplyDelete
  2. Maaf yee... Aku nguyuh neng toilet. Isin nek nguyuh neng jobo.

    ReplyDelete
  3. nguyuh kesambet manuke abuh12:38 PM

    kesalahan tenan wenehke FD ng kowe..

    ReplyDelete
  4. poto iki koqgak dimuat?
    http://luthfiassadad.multiply.com/photos/photo/19/39

    ReplyDelete
  5. oalaaa...yg di olala djathet itu bau kencing laki2 toh??
    kirain bau pipis kucing wakakakakk...

    ReplyDelete
  6. pancen ngono ...

    yen ora ngono ...

    dudu ngono ...

    :)

    hidup "lanangan"

    ReplyDelete
  7. Buktinya di deket halte paling parah di halte Djakarta Teater depan Olala cafe sarinah, terminal manapun dan tempat umum lainya. Walhasil bau pesing pun menyerbak hidung tiap kali melewatinya,
    waks .... ngerti ngunu koq yo lewat terus???

    ReplyDelete
  8. luthfy :

    mita yen sedino ra liwat "halte Djakarta Teater depan Olala cafe sarinah, terminal manapun dan tempat umum lainya"

    langsung pileks

    :(

    ReplyDelete
  9. # lutpi:
    kowe golek goro 2..
    asem.. lah kowe yo ra ngaku po.. kan sering mlaku runu pisan .. :P dasar wong lanang.. ra tau gelem ngaku pipis san to kowe pi?? :P

    # anu : ga pilek cm mbeler..

    ReplyDelete
  10. # luthfi & gitong:
    iku koyo endiks tp dudu endiks, cuman kembarane endiks :p

    #kang kombor:
    gitu ngaku.. heueu :)
    #endiks:
    opo o koq kesambet manuk mu??
    #ck:
    bukan kucing tapi anjing mirip manusia lelaki :p

    #bahtiar:
    dasar wong lanang ..joroks :P
    baw pecing ..

    ReplyDelete
  11. gimana kalo yang pipis cewek ya? he..he..he..

    ReplyDelete
  12. kuwi dudu poto wong lagi nguyuh...soale neng ngarepe ono cewek/banci sing lagi ndodok (gambar ga keliatan/ketutup pohon)...hayo lagi ngopo jal?

    ReplyDelete
  13. koq pitek ngerti?
    hayooooo

    ReplyDelete
  14. hmmm...kalau nggak kebelet-kebelet amat ngapain mesti menodai alam yang tidak berdosa....ceile..kecuali kalau nggak punya malu..air seni bisa merusakan besi kebayang kan dahsyatnya campuran kimia didalamnya...halagh..

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. busyet dah, mit! Itu pasti temen lo. Engga mungkin lo berani ngambil gambar orang sembarangan lagi pepi, bisa2 lo ditimpuk sendal.
    Wakakakakakakak.....

    ReplyDelete
  17. BARBAR!! UNCIVILIZED!! ENDIK!!!! LHOOOH...


    woooiiiii...jarene arep ketemuaaaannn...

    ReplyDelete
  18. boleh liat gambar diatas dengan sudut pandang yg beda? ;)

    ReplyDelete
  19. halah...paling yo kowe seneng pisan, ndelo'e...lha wong isok2'e tuh pic mbok pajang ndik blog mu :D

    ReplyDelete
  20. s0alna dit0ilet umum byr seribu n mungkin bnyk org g mw rugi :p

    ReplyDelete
  21. kalo kencing, konon perempuan lebih berisik.. huehuehueheu

    ReplyDelete
  22. hahahhh kon dewe yo moto sembarangan mit :p btw kamu wes ngetem ndek posisi situ berapa jam sebelom dapet momen pee itu? koyok sniper ae :p

    ReplyDelete
  23. Koen ki yo iseng banget, endiks nguyuh yo diprotet :P

    ReplyDelete
  24. foto dr depan ono mit?

    ReplyDelete
  25. ooh.....tulisannya kali fontnya cuma 1px :p

    ReplyDelete
  26. mit..mit
    adakah sedikit bayangan hidup mu itu berpaling dari sekitar "itu" dan om sangar..Masya Alloh

    ReplyDelete
  27. pancene mita iku memantau dia terus sampai detail. pasti ada apa apanya heh he

    ReplyDelete
  28. [bangsari}:
    kalo cwek yg pipis malah pada lari mendekats :p

    [pitek]:
    iku kan kowe pitek? lagi nonton si..anu pipis :P

    [lupi]: io pitek sok tau

    [mr t]:
    dasyat banged kencing laki laki ya :P

    [sari]:
    itu foto berdasarkan keinginan model nya berpose..plus request di bikinin postingan :P

    [venus]:
    io mbok ojo mbengokk ..wes kangen yo.. *cekikian*

    [nino}:
    mo dari sudut pandang mana?

    [lulusan pesantren]:
    dasar munak.. :p

    [ck}: itu request model nya koq :)

    [mbah temo]: emg iah ..heueu :))

    [mimi};
    pancen iku keinginan model le ko mi.. :P koyo natural yo *salud gawe model le*

    [shopa]:
    kalo ada yg gratis kenapa bayar :p


    [hedi]: cm disesuaikan ama crita

    [mbilung]: ono tp off de record

    [balibul n kw]:
    aku cm menyesuaikan crita dan gambar nya mendukung karna sesuai request yg difoto :P

    ReplyDelete
  29. yepz, mereka emang ga bisa baca dan ga bisa membaui kencingnya sendiri! karna kalo bisa, gak mungkin dunkz mereka kek gituh! haqhaqhaqhaq....

    ReplyDelete
  30. si kawoela alit maimang asoe itoe poen....

    ReplyDelete
  31. kok kaki kirinya agak ditekuk gitu,kira2 nahan apa ya mbak ???

    ReplyDelete
  32. hihihihi...
    eksibionis kale.. biar orang2 nglirik anu nya..
    =))

    eh, mas endik ya? maap mas... :p

    ReplyDelete
  33. hahaha. sempet2nya motret si orang yang lagi caught in the act. atau jangan2 itu model yang dipake khusus buat jadi ilustrasi postingan ini kali yak.

    kencing lelaki lebih bau? yang jelas sih kencing orang yg habis makan jengkol yang bau banget mit. :D :D

    ReplyDelete
  34. "dilarang kencing disini kecuali anjing"

    Berarti sing ning foto kui adalah *** to mbak ?

    *jiyakakkakakaka*

    ReplyDelete
  35. Biasanya kerjaan cowo tuh yang suka pipis sembarangan! Nyebelin bangeett.. emang apa gak bisa ditahan sebentar yah buat nyari WC umum..

    salam kenal

    ReplyDelete
  36. Ga semua cowok pipis sembarangan....buktinya aku klo kemana2 mo pipis pake pispot..he..he

    Sebenere ENDIK itu bukan pipis, tapi ANUnya itu gatel habis digigit semut...

    ReplyDelete
  37. yang penting jangan pipis ke sembarang orang... hahahaha...

    ReplyDelete
  38. oalah, ancen akeh wong gendheng .. kate yo opo maneh. ojo diliwati wes. sing penting ojok melok2 pi2s nang kono. huahahahahaha.

    ReplyDelete
  39. hmm..belum pasti endiks, coba disuruh memutar badan ke mari, tapi pipisnya diselesaikan dulu, nanti nyiprat-nyiprat

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.