Keajaiban Rokok


Aku tak bisa menghilangkan kebiasaan ku untuk merokok.
Setidaknya mengurangi, sempaat setengah tahun lalu aku coba untuk berhenti walhasil tubuh ku malah semakin tambun. Untuk ukuran seorang wanita berat badan sangatlah sensitiv. Entah mengapa semua wanita tidak ingin tubuh nya dibilang geduth ..
Setelah aku berhenti total tidak merokok dan makan makanan yang sehat seperti banyakin sayur, buah dan mencoba diet tanpa obat
mengurangi makanan yang berlemak. Memang badanku lebih segar bugar, tapi saat aku berhenti drastis tidak merokok malah SAKIT
batuk darah, tenggorokan ku luka. Sampe temen2 ku menjenguk ku tiada hentinya. Takut aku terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Apalagi aku dijakarta seorang diri tanpa sanak maupun kerabat dekat [ berani betul, hah] Berkali kali aku keluar masuk RS Proklamasi khusus THT, dan beanya cukup lumayan bikin kocek terkuras. Gimana enggak, yang mereksa aja sudah Profesor [gubraks] waktu itu memang aku ada yang handle salah satu bapak angkat ku di jakarta yang aware ama kondisi ku. Dua bulan [december-january 2007]penuh aku sakit parah batuk ku tak kunjung sembuh padahal sudah berhenti merokok.

Setelah beberapa kali konsoltasi dengan dokter maupun profesor aku terakhir menanyakan " apakah ini pengaruh kalau saya drastis berhenti merokok?".

Dokter menjawabnya dengan santai, "justru itu anda sebaiknya merokok kembali supaya balance. Bukanya saya mewajibkan anda merokok, tapi itu untuk kesehatan anda. Coba setelah anda merokok boleh konsoltasi kembali ke saya." Karena di tubuh anda sudah ada anti toksin nya untuk melawan penyakit bercampur dengan rokok itu tadi.

Aku langsung memulang berpamitan kecut, tau gitu aku tidak berhenti merokok drastis dari pada aku harus merogoh kocek yang cukup besar menyembuhkan penyakit ku. HIKS
Memang setelah February aku memulai merokok dan tubuhku tidak sakit-sakitan secara mental aku sehat. ANEHHH apa ini ..aku bingung bertanya pada hati kecilku sendiri.
Setiap orang ingin hidup sehat tidak ingin terkena penyakit sedikitpun. Tapi mengapa hal yang menurut orang kebanyakan itu dilarang seperti halnya MEROKOK tapi justru aku diwajibkan.

Keajaiban ROKOK itu memang tak banyak diketahui oleh orang-orang yang tidak merokok.
*tertawa terbahak bahak*
hidup ROKOK..
sumber penyakit
sumber kesembuhan sakit..

terserah..
it's miracle..
dunno wanna said!!

6 comments:

  1. uh, jadi inget kurt cobain yang gak bisa berhenti pakai drugs karena alasan sakit perutnya.

    kamu tau gak, temen-temennya kurt bahkan istrinya sendiri nganggep itu sebagai alasan doang. pembenaran bagi dirinya untuk bisa terus pake drugs. makanya gak usah aneh entar kalo ada yang bilang ke kamu bahwa ini semua cuma pembenaran supaya kamu bisa terus ngerokok. :)

    kalo nggak mau gendut... banyak gerak, bakar lemak. kalo emang suka ngerokok, ya ngerokok aja. kita yang punya badan. tapi usahain, untuk tetep TAU apa yang lagi kita LAKUKAN. supaya nggak menyesali konsekwensi yang kita dapet belakangan.

    oke, selamat menikmati.

    ReplyDelete
  2. ajaib yaaa...hehehe

    ReplyDelete
  3. omith omith..
    selalu ada aja yang di buat, sebaiknya kamu berhenti merokok ya
    sayang ateuh kendungan mu yang sudah terbenih ntar haaahaahahaha :)
    *pssssssssssst daku matiin pasaranmu*

    nb: emg kamu gokil abies dah

    ReplyDelete
  4. omittttthhhhh.......
    aku gak kuat ama asap :(

    ReplyDelete
  5. postingan yang aneh...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.