Wonderful Life Semua Anak Terlahir Sempurna





Sebuah cermin gambaran keluarga yang di latar belakangi dengan didikan yang perfeksionis. Ajaran prinsip-prinsip  dari orang tua  akan terus di pegang teguh dan akan melekat sampai dewasa.
harus pintar... harus berprestasi .. harus 'jadi orang' 
Itulah yang dipegang oleh Amalia, seorang perfeksionis dan cerdas selama menjalankan hidupnya. Diperankan oleh Atiqoh Hasiholan.Yang kemudian prinsip itulah yang akan di terapkan kepada anak semata wayangnya, Aqil yang diperankan oleh Sinyo. Sayangnya kehidupan berkata lain, Aqil divonis terkena disleksia, kondisi genetik yang tidak dapat disembuhkan.Bila di lihat anak terlihat normal hanya saja lemah terhadap membaca dan menulis. Dalam bidang akademis mustahil Aqil akan mendapatkan prestasi.  Film Wonderful Life ini di adaptasi dari kisah nyata dan juga dituangkan dalam sebuah novel oleh Amalia Prabowo sendiri.

Amalia tidak pernah menganggap Aqil sakit, setelah ibu gurunya memberikan laporan perkembangannya disekolah hanya menonjol di bidang menggambar. Segala upaya dilakukan Amalia demi kesembuhan Aqil. Ini yang membuat beban moril Amelia sebagai orang tua yang dianggap tidak becus dalam mendidik anaknya. Kalimat ini seakan menghantui dirinya sebagai wanita karier cemerlang yang mempunyai kedudukan sebagai CEO di sebuah perusahaan swasta.


Konflik, pressure, mulai deadline urusan kantornya, keluarga kecilnya, keluarga besarnya, dan bagaimanakah cara mengatur supaya  Aqil yang  dianggap sakit ini bisa terselesaikan. Solusi apa yang akan Amalia ambil, belum lagi dia juga terlibat konflik dengan ayahnya. Amalia memutuskan pergi bersama Aqil keluar kota, mencari pengobatan yang sudah dia dapatkan informasinya melalui browsing di internet. Aqil sangat menikmati perjalanan, sedang Amalia cemas akan apa yang dia hadapi nanti setelah sampai di tempat pengobatan untuk Aqil nanti.


 Sanggupkah dia menyelesaikan berbagai masalah yang dia hadapi dalam waktu bersamaan? lantas berhasilkah Amalia menyembuhkan Aqil?
 Film ini sarat akan gambaran kehidupan metropolis, yes saya pun ikut melow. Selama film ini diputar airmata pun tak sanggup di bendung.  Menurut saya pribadi film ini sebagai refleksi kehidupan para ibu-ibu yang hidup di kota metropolitan. Dimaana seorang ibu juga mempunyai pekerjaan dan kesibukan karirnya.  Mempunyai tantangan tersendiri  dan bagaimana caranya supaya bisa berjalan dengan smooth   untuk mencapai karir  sukses dan keluarga bahagia sejahtera.

say cheers all blogger nobar perdana Wonderful Life

 Film Wonderful Life mengajarkan bagaimana cara berdamai dengan diri sendiri dan berdamai dengan anak.  Semesta akan mendukung bila masalah keluargamu terselesaikan, karena kehidupan dimulai dari keluarga. 

Selama adegan film diputar, sapuan make up dari Sariayu MarthaTilar menghiasi Amalia terlaihat natural tidak terlalu mencolok dengan wajah yg eksotik dan sawo matang pas dengan varian makeup Sariayu Martha Tilar yang emang cocok untuk kulit Indonesia.

 Semua anak itu dilahirkan sempurna, fokuslah pada kelebihannya sang anak. Perlu di ketahui bahwa setiap anak mempunyai road map –nya masing-masing dan orang tua  hanya bertugas  memfasilitasi bakat dan kelebihan anak bukan fokus pada kekurangannya. Perlakukan anak kita sebagai sahabat, hal ini bisa di aplikasikan  dalam sebuah perusahaan yang akan  memperlakukan karyawannya seperti orang tua memperlakukan anaknya.
Humm panjang yak, so jangan lupa nonton film Wonderful Life.  Mulai di putar di bioskop kesayangan tanggal 13 Oktober 2016 di seluruh Indonesia. 

Jangan lupa siapkan tissue ya, sebalum film ini diputar. Selamat menonton :)





0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.