Gerakan 1o0o buKu : mendekati pencapaian SEWON !

Gb : tanda penyerahan sumbangan buku dari mbak GOLDA kepada omith selaku
wakil dari gerakan 1000 buku



pagee membuta, Mikow sudah menelponin satu satu...[pffh ga da yg ankat, kata Mikow] cuman Omith aja yg mo agnkat tp ternyata dia booboo lagi, mikow menambahkan.

Baru sekitar jam 10 an kami semua [Bangsari, Mas Hedi, Mikow, Omith, Yudi] berangkat dari sarinah by buz PATAS AC jurusan CILEDUKS..
sesampainya disono...*KELAPARAAAAAAAN* hahahah :D
beli mie ayam eh ga da duduknya...
terpaksa beli es buah sekalian numpang duduk disitu sembari makan MIE AYAM...
es buahnya enaks..[pret]

Lanjut perjalanan pencarian rumah mbak GOLDA, eh ternyata rumahnya itu bukan daerah tanah kusir lebih deket ke daerah kebayoran lama...
untunglah si MIKOw apal daerahnya jadi kita tinggal mencari nomor rumahnya..
Nomor rumah mbak GOLDA adalah no.6 , secara yg kita liad saat pertama masuk gang adalah NOMOR 52 [wifh adoh men jarak ke nomor 6 yah]

TIBAK-E...........nomor rumah di gang itu awut - awutan mungkin waktu bikinnya ga bersamaan...masa abis NO.1 langsung No.21 lanjut 21A ahahahah kacau... walhasil setelah sekian lama berjalan.. ketemulah tanda mobil ATOZ warna merah merana seperti patokan yang di bilang mbak GOLDA...

Gb : mas HEDI dg raut muka sedikit shock [gile bukunya banyakkkkKK]

setelah perkenalan masing2 kru gerakan 1000 buku, betapa exited nya..kami smua melihat rumah nya dipenuhi buku, kardus berisi buku.. dimana mana..
mulai di ruang tamu, kamar mandi, garasi, sampai dapur...
[cuman ga liad kamar tidurnya apa iah masih tersimpan buku berkardus - kardus??]

Gb : "syukurlah ada program gerakan 1000 buku, minimal bisa lebih berguna,
supaya bisa
sedikit bebas dari berkardus-kardus BUKU.. sekali lagi tx yah 1000
buku", kata mbak GOLDA


Omaigat...

emang buku koleksinya itu sangat macem-macem...mulai koleksi buku-buku bahasa inggris sampai hongaria, serbia, china, jepang justru malah Indonesianya ampir tak ditemukan..hihihi...[ada sih tp dikit abiesS]


Semua buku novel mulai yang sudah menguning kertasnya sampai yang belum terbuka plastiknya kita pindahin di kardus- sampai terkumpul 11 kardus yang berisi 499 buku novel berbahasa INGGRIS..

Gb: dahlia, omith, fitra..tetep action bersama 11 kardus buku sumbangan mbak GOLDA
yang telah kelar di masukkan semua dalam APV


Tepat pukul 3 sore FITRA dan DAHLIA [KGB] dateng menjemput kita semua untuk mengangkut sumbangan buku dari mbak GOLDA ke beskem kebon Kacang....
satu persatu kerdus masuk- di bagasi dan pas bangett.. [untunglah] sampe akhrinya merelakan kami ber lima [mas hedi, yudi, ipul, omith, mikow] pet empetan duduk nya..
Mobil APV tepat parkir di depan mesjid kebon kacang lalu para lelaki melewati gang-gang senggol mengangkut kardus bergantian menuju beskem..

Krucukk...[bunyi perut]
akhirnya laper lagi....makanlah kita [kecuali mas Hedi] semua di GUDEG bu DARMO... lokasi dekat GRAMEDIA MATRAMAN...[recomended]
tidak ada yang tersisa sedikitpun makanan di piring masing - masing...
[laperrrrrrrr ato doyan yahhh :p]



Perut terasa kenyang.........saatnya kelelahan yang tak terbendung melanda...mulai memulang satu-persatu...
ucap syuukurrrrrrr alhamdulillah.. sepertinya sebentar lagi closing mendekati 1000 buku.

FYI :jadi total buku di beskem KEBON KACANG sejumlah hampir 700-an


UNTUK TEMEN-TEMEN sekalian kalao ada info mengenai kebutuhan buku [sangat memerlukan sumbangan buku terutama ber-bahasa INGGRIS] dimohon menghubungi via....

Yahoo Messanger :
YM IPUL | YM HADIK | YM MITA | YM BAMBANG
EMAIL : Ipul :
Hadik : Bambang: Mita :





Saya mewakili gerakan 1000 buku mengucapkan beribu terimakasih kepada semua teman-teman baik atas bantuan doa, sumbangan buku, bantuan tenaga ,bantuan dana, bantuan posting yang akhirnya berjalannya PROGRAM ini….semoga dibales sama PANGERAN…amien!



ket : yang moto ipoul bangsari
======================================
"buku adalah kekayaan yang tak ternilai harganya., mari berbagi !".

31 comments:

  1. fotonya diupload no. hehehe

    btw, kaki masih gempors. secara bukunya berat-berat. dooohhh...

    ReplyDelete
  2. huebaatttt!! salut buat yg nyortir, apalagi buat yang nyumbang bukunya....ckckckkck....

    Minggu depan kesana lagi? mudah2an APV nya ga dipake ya, jadi bisa ikutan lagi.... :D

    ReplyDelete
  3. pasarsapi3:17 PM

    wah la bahasa Londo, di taman bacaanku ra ana sing isa maca. Wong bahasa indonesa ae isih ana sing pasif

    ReplyDelete
  4. Wah, selamat yah.. Kuota hampir terpenuhi karena 1 orang aja haha, mantab.

    Eniwey mith. Golda kan punya blog juga, kenapa gak disebutkan?

    http://www.9olda.net/

    eh betul golda yg itukan?

    ReplyDelete
  5. Hebattttttt..........banyak banget bukunya........ :D

    ReplyDelete
  6. @ipul : tx ya fotonya udah aku upload

    @ fitra: tx banged ya fitra buat bantuan nya..hihih

    @ pasar sapi : lah bisanya boso opo kang? yg bisa diterima ..hihih

    @abe :tx info web golda udah di edit..

    @Pipink : hiyo bu..mo ikut ga minggu depan?

    ReplyDelete
  7. aahhhh... kalian semua sangat mulia!!! *terharu*

    ReplyDelete
  8. golda7:05 PM

    aku udah posting juga tuw.. tp foto2nya blum

    ReplyDelete
  9. mith...gue dah ngubungin temen gue ( huahahaha ngaku2 padahal beda generasi ), kebetulan dia NONE BUKU 2006 . Nah dia mau kasih info tentang tempat2 yang sangat membutuhkan buku.

    ReplyDelete
  10. salut selalu buat kalian, ! maap saya blom nyumbang ya :)

    ReplyDelete
  11. wahhh hebadd....salud

    ReplyDelete
  12. lah? ternyata omith itu sampean? kita kan pernah ketemu pas di BHI kemarin. ooooo...

    saya senang akhirnya program ini didukung penuh oleh blogger. Terbukti ngeblog itu membawa banyak manfaat!!
    terus semangat mbak.

    sip pokoke

    ReplyDelete
  13. Sorry gak isoh melu usung2 :menjura: Heibad tenan Mbak Golda iku, sak omah isine buku kabeh.

    Ayo ndang sewu! Up up up!

    ReplyDelete
  14. salut euy... semoga tetep konsisten yah kedepand engan program-program pemberdayaan ini..:D

    ReplyDelete
  15. Ck ck ck ..., kegiatan yang menggagumkan. Kalo aku dah balik ke Jakarta mau bantu gmn yah ?

    ReplyDelete
  16. Kok saya jadi pengen yah

    ReplyDelete
  17. buset,bnyk bgt bukunya.....

    ReplyDelete
  18. kepengen bukunya ni (dodol), fakir buku soalnya.

    Tapi ada beberapa yg nganggur di rumah :D

    ntar liat2 lagi dulu

    ReplyDelete
  19. wuiiih ediaaaan... akeh tenan bukune...

    ReplyDelete
  20. mit, buku2 boso londo kui arep didol meneh ora? aku arep tuku.... hehehe. nanti kan duitnya bisa dibeliin buku anak2 Iagi.... buka bazar buku kagetan di kebon kacang? :):

    ReplyDelete
  21. waaaaa . . lek sregep ngono awakmu ya ketok ayu ya mith . . . :P
    *timbangane pas thenguk2 . . . ;)
    *suwun fotone mit . . lek ketemu gak pangling aku wis . . . .

    ReplyDelete
  22. wahhh salut2 buat kegiatannya
    itu kegiatan pra PB 2008 nanti kan :D
    tungu diriku

    ReplyDelete
  23. Wahh kereeen.....bukunya banyak banget.

    ReplyDelete
  24. waahh....dadi ngadek tenan perpustakaane!
    siiiip!!

    ReplyDelete
  25. tuteh1:57 PM

    Hebat... salut buat semuanya... Semoga tambah maju, jaya, tambah banyak bukunya... Gerakan 1000 Buku mantab euy... :D

    ReplyDelete
  26. tuteh7:24 PM

    Sist... met Lebaran :D

    ReplyDelete
  27. wah, cuma bisa dukung aja nih, saya gak bisa bergerak secara langsung.... heheheh, semangat....

    ReplyDelete
  28. salut untuk sahabat-sahabat....

    lanjutkan perjuangan demi anak negeri agar pinter...

    ReplyDelete
  29. ada komik gak mbak????
    penting banget tuh mbak!!!!

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.