-- DeNdam KesuMat --

Liburan kuhabiskan waktuku yang ga dinyana kedendaman terhadap ajakan seseorang. Entah hasrat dari mana menyeretku ikut ngontel [besepeda ontel : red] sampai keBOgor.
Tak da kepikir oleh ku kalau yang mengajak tidak ada tanggung jawabnya sama sekali. Pokoknya enggak mining banget [ga realis], aku dibiarkan bak bermain di taman playboy bukan playground benar-benar berasa seperti di sarang penyamun. Begitu banyak orang tapi hampir 90% lelaki kalaupun ada nya perempuan hanyalah bini dari suami yang ikut acara HUT Bogor. Tak hanya itu yang mengajak ku tidak memberitahu kalo bakalan akan nginep dan rally acara ngontel nya itu baru minggu pagi esok hari nya. Aku merasa sebatang kara, tapi aku yakin orang baik seperti ku [pede:red] Tuhan tak akan membiarkan. Ternyata benar ada pahlawan blankon menemaniku dikala ajur mumur [ga karuan rasanya sebelnya :red].

Tidur kaya pindang dan ada insiden ada lelaki yang memegang jemari kakiku disaat aku sudah terjaga. Tersentak kaget dan teriakan pun tak terhindarkan,aku mengumpat dalam hati dan orang yang tak sengaja memegang jemariku tadi yang sebetulnya lagi mencari teman nya yang hilang.Aku memaafkan nya sampai keesokan hari nya dia pun meminta maaf sedalem2 nya atas kejadian itu. Sungguh aku kaPok dan brengsek nya si bahtiar,balbul tak beranjak menolong ku dan hanya menganggapnya biasa [jancuks**]

Semalaman aku es em es an ke buguru Bh-i,om saru untuk konsultasi pembalasan dendam. hiks hiks sampai tak da kuasa menceritakan kejadian sebenarnya.. hiks hiks Kesokan harinya aku tak mandi jadi total keadaan ku mulai sabtu page memakai baju abu2, tidur, ngontel dan kembali pulang ke jakarta. Ngontel dari Hotel Merdeka sampai kampus IPB nyambut hut bogor. Jalannya naik turun ga jelas rem ku blong, ga ada ger, pake ROK pula. Bayangkan sendiri rasanya jadi aku waktu itu.

ket gb:
expresi wajah terlihat acur, manyun, item kelam, baju tak ganti dari hari sabtu sampai minggu bener-bener gembel. Kacamata belalangkku yang membuat sedikit bergaya menutupi kesedihan hati ku.


ket gb: foto bersama pahlawan blankon :p yang narik aku saat tak kuat ngontel yang jalannya nae. Memberi ku saat ku lapar.. meskipun dia hanyalah seorang mahasiswa =)) mayan kenyang ditraktir makan pecel mediun hihihi :)






ket gb:
Dua orang lelaki [pres BH-i & balbul] gantian satu persatu ku hantam dengan kepalan tangan ku, memuaskan dendam kesumatku. Berganti ganti an aku abiskan uang nya untuk membelikan ku ini itu kecuali cawet dan bra. Karna mereka menelantarkan ku sendirian.



ket gb: Pulang ngontel malah dapet gigolo arap dueh, gini ini kalo digabung jadinya arap tapi cino.[apa hub-nya??]



Note:
Sambil menyanyikan genjer-genjer aku memulang sambil tetep ngontel nae KRL sampai ke KOBA-jakarta

30 comments:

  1. asik ... dendame iso disumet sak wayah2 ... :)

    ReplyDelete
  2. bener2 kumel bin kucel wajahmu Mith

    ReplyDelete
  3. asline gigolone kui yo si pahlawan blangkon, wong turu sak kasur lan sak bantal...
    lambe ku penceng kui mbok kampleng..
    anu mu jek loro mith

    ReplyDelete
  4. Luthfy, poto "Tidur kaya pindang" tolong ditampilkan untuk memper"kuat" cerita ...

    ReplyDelete
  5. betul apa kata bos bah, segera di edit, lalu kirimkan ke om sangar untuk acc, baru di publish...untuk menerakakan neraka

    ReplyDelete
  6. jem...polmu sik utuh?wah...

    ReplyDelete
  7. sing sareh nduk....ojo nesu nesu ae, sesuk gantian mas bah sing ditinggal ae :D

    ReplyDelete
  8. @ iqbal : asem ik *injek2 iqbal*

    ReplyDelete
  9. hiks hiks..
    bahtiar :
    uwawas yo dendam ku duuruung kebales kabeh...:p

    balbul:
    iki podo ae mboloi mas bah..anu opo? kowe cemburu yo karo pahlawan blankon??

    pinkina:
    io pancen wes koyo gembel tp jek payu koq :P

    maria eva:
    pengen ngecek jempol ku tah??

    gitong:
    io ayo kompakan mbales dendam huhu :)

    lutfi:
    yo tak rewangi nginjek2 balbul..
    *plek plek*

    ReplyDelete
  10. tAPI MIT CAH2 SALUT KARO KW.....Sekali2 ngerasake dadi gembel....

    ReplyDelete
  11. huwahahaha...ngontel pake rok??? kerreeennn ^_^

    woi mbak, iku lho fotomu, cembetut ajah! kqkqkq untung pake kacamata gede, jadinya gak keliatan cembetut banget, wakakakak...

    ReplyDelete
  12. wah..salut mbak sama njenengan...2hr ga mandi masih tetep bisa nampang :D

    ReplyDelete
  13. om endik4:22 PM

    hore link ku kleru... :D niat ala ki mesti di slewarke karo Sing Ngecat Lombok..
    btw, ojo papa BH-I.. panggil saya "om" saja..

    ReplyDelete
  14. juragan batik:
    tp iki muteh no wajah ku iki sing larang kowe gelem ngragati??

    mnx :pengen kocomoto ku tah?

    langit:
    yo pancen sak ono e ae nek nampang :p

    om endik: wes tak genti tuch..

    ReplyDelete
  15. terima kasih atas pujiannya ;-)

    ReplyDelete
  16. waduh, kui koco moto nggo ngelas kok dinggo ngonthel ....

    ReplyDelete
  17. hehehe... melaaaas buanged to urip neng njakarta..
    mbesok2 nek mampir njakarta tak babati-ne alas njakarta... *kok ga nyambung sih??* :p

    ReplyDelete
  18. apa ndak pada semaput ngambu keringetmu sing 2 hari ra adus?

    ReplyDelete
  19. om sangar..12:35 PM

    om saru gundulmu kuwi...

    ReplyDelete
  20. ho'oh deng ra trimo saru si ndik kui..nggilani, kemproh awak koyo sontrot

    ReplyDelete
  21. ngontel ke bogorr?? kalian orang2 galia memang gila, demi jupiter! mending pulang ke sby ae mit, ayo ngincipi sirkuit baru supermol.

    ReplyDelete
  22. mesakno banget sih critamu ndhuk, mendingan cangkruk nang bunderan ae ben gak soro ...

    ReplyDelete
  23. wakakakakaka, hidoep itoe penoeh perjoeangan.....hahahaha...
    no komen mit...bar turu ambek nopeng, kok maleh downgrade...

    bender² dech...mbambong kok sak nggon²....hahahahahahaha...


    inpo...inpo...mitha dino sebtu isuk wis adus kok

    ReplyDelete
  24. Wanita bersepeda10:00 PM

    @ Mas joem : gak soro sih, enak koq, turu bareng cowok2 ganteng

    ReplyDelete
  25. *menunggu cerita balas dendamnya.. huehuehue...

    salam kenal juga Mith..
    orang suroboyo to.. ;)

    ReplyDelete
  26. sakno rek, ayo ndang adus kono :P

    ReplyDelete
  27. to smuah :
    yang pake ID WANITA bersepeda bukan aku maklum lagi di boom penyusup

    lutpi: ojo ge er kowe le..
    mbilung :
    multi fungs mari digawe ngelas

    bebek :
    halawh melasan uripmu nang aceh to bek :P

    om sangar:aku ga gundul le..

    bangsari:hmm *geleng2*

    em :suwon inpone

    fani:
    wes kena santet kabeh wong-e
    fan heueu :)

    hedi:wes adus koq tp wingi

    moes jum : yo sesuk jum'at cankruk

    ReplyDelete
  28. ndude.. kok melas hari2mu..?? tapi resiko. kabeh ajakan di iyo i ae waaaaahhh... koen iki cinoooo . hahahahahaha.........

    ReplyDelete
  29. ndude.. iki aku mek nyoba2.. sek.. dadi ojok di reken komen sing iki

    ReplyDelete
  30. to nouv or nova alias ndud penk :
    mayak.. *dazz
    oojo nyeluk aku ngunu..
    off d record..
    sssssssssst..
    hihihi :P

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.