Perempuan Jawa hidup di kota DJakarta

Hari gini ternyata masi bisa menemukan perempuan jawa
[boleh dikatakan wong ndeso rai kuto tp makmur :red] hidup di kota besar seperti jakarta yang kekeuh mempertahankan adat jawa. Ironis memang kalo dilihat, hiruk pikuk kota jakarta yang serba glamorous, jor joran kekuasaan kemakmuran, mewah mewahan mobil, rumah gedongan ato tinggal diapartement yang menjulang tinggi.

Tidak dengan perempuan ini dengan semangat 45 nya memakai jarit dan kebaya modern nya diboncengin tukang ojek sepeda ONtel menuju ketempat aktipitas nya. Muka memelas menahan sakitnya pantat terlihat dari perempuan ini. Tapi aneh nya kenapa pak e ato tukang ojek sepedanya sumringah??? Jarang di temukan orang yang hidup di jakarta seperti ini.

Kalau pun ada saat ini bisa dijumpai hanya di daerah st.KOTA, museum wayang, museum bank mandiri, museum fatahilah yang biasanya digunakan buat foto prewed atau explorasi foto di daerah kota-kota tua di jakarta.

Tapi kalau dipikir-pikir yang kasian tukang ojek sepeda ONteL-nya yang mengenkoli sepedanya.. pasti tiap hari dia pijet pake gergaji supaya tidak sakit paha maupun kentol-nya [betis bahasa indonesianya: red]

Kalau sampai di daerah protokol [sudirman, thamrin, gatot subroto, kuningan] khusus memakai sepeda ontel sepertinya Jakarta akan bebas dari kemacetan dan di adakan larangan memakai kendaraan bermotor ato berasap didaerah protokol. Mungkin ga ya.. [tanda tanya gedhe??] mejadikan jakarta bebas POLUSI.
sapa mao ikutan mendukung aku puna ide ini [halawh]



ket gb:
di boncengin pres BH-I di dpn BH-I ke nikahannya nino
sumpah setelah itu
my ass so really hurts [garis2 besi sepedanya ngecap di pantatt]
nae sepeda ontel ini sempat bikin kontro versial oleh orang2 yang melihatnya, sayang tukang ojek nya tidak memakai baju yang cukup mendukung [jadi kurang kuad karakter poto na ya hmm]. Tapi keunikan fotonya masi terlihat lawas.. heueueu :). Kalau mao liad foto lebih jelasnya di klik aja.


note: wiken kemarin ke tempet paKdeh Mbilungs bisa diliat
di cini, cinu, cene,cono
cunu, cuno

20 comments:

  1. Wehhh yo klambi presiden diedit dw ae ce' orisinal fotone :P

    ReplyDelete
  2. hehehehe
    jarikmu kuwi sing gak nguwati mbak ...

    ambune maksute

    ReplyDelete
  3. bokongmu lara? berarti kuwi versi luwihe soko little boneydah ... silit gatel dileboni sadel spedahh

    ReplyDelete
  4. maturnuwun fotone mbak

    nanti saya pasang gede2 di stasiun kota agar tambah lares ... :)

    ReplyDelete
  5. wanita oh wanita...mith menikmati perannya ya..hueheueu.. :D :D

    ReplyDelete
  6. nek bokongmu sik lara, kene tak pijeti mit..btw ben ga lara,ganti wae bokong sing ga tepos..hahahaha

    ReplyDelete
  7. polusi, macet di jakarta, aku si tenang2 ja, jeh urep nang ndeso seng bebas polusi...! Aman....!
    kenapa harus make jarik...ya...?
    berapa tukang ojek di bayar ya...? pa sepadan dengan supir taksi yang duduk nyaman di kendaraan ber-AC..?

    ReplyDelete
  8. rak mutu... narsis.. ngelihan.. penyakitan.. ben bokonge loro dijarke wae.. :D

    ReplyDelete
  9. Wah lucune....bisa juga ya pake jarik naek ontel :D

    ReplyDelete
  10. wah, lucu nih potona buat avatar, kekeke...

    ndhuuuuk, linkku salah kuiii...yg bener venus-to-mars. gubrakz!

    ReplyDelete
  11. makasih ya dah sudi ikut panas2an ngiringi kami, tapi sampeyan curang ah... mesti nya manten dong yang pake payung :P

    ReplyDelete
  12. loo kok ga pake konde mba....:D

    ReplyDelete
  13. sesuk maneh gowo bantalan lungguhan dhewe ae nduk

    ReplyDelete
  14. Walah niatane meh metu TV wae...sayange kameramenne ra weruh kw mith..lha di kirone lanang je...

    ReplyDelete
  15. shofa6:56 PM

    hwaaaaaa..
    kondangan naik ontel??
    seruuuu ihhh..

    ReplyDelete
  16. lho, bar disunatke neng endi?

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Nah ini Dia..."seorang wanita deso yg memiliki cita2 menahlukan jakarta kita sebut saja inisial nya Bunga (bukan nama sebenarnya)".
    Hee...100x
    > kasihan tukang ojek nya mit km kan berat di dosa pasti ngos2an tu tukang becak...

    ReplyDelete
  19. to :
    -Hedi : wes di edits.. :p
    -lutpi : lho kowe tau mambui jaritku?
    -mosjum: sepett :((
    -tukang ojek: sip semoga berkenan
    -mr.T: sangat menikmati la wong
    gawe suting halaawh :p
    -pitek : menurutmu bokong ku tepos?
    -walah2:tukang ojek e si istimewa bro
    ga bayar duit
    -kawolo alit: kowe sing ngelihan
    ngunu

    -fannie: pancen ..
    -venus : wes tak benak no
    -nino: lah aku kan istimewa *halaw
    -langit: konde ne logor (tibo)
    -pinkina alias genduth: pancen :p
    -gitong : io wes dialasi jas ujan
    :(
    -anak peri: lho aku sing nyunat
    dirimu gitu loh lali tah
    -shopa : pengen juga sof?
    -ludi: dudu becak tp ontel le tole :p

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.