Review agustus 2006 - january 2007

after keluar dari columbia karena stuck banged gawe di ritel..Konsen ke alienslab (ya bidang na eo, management artis gitu)pegang management artis band betreyer Betreyer, Silverquint, Polipo, Pitch, Pinball kebetulan Touring Betreyer in Purwokerto on July 29th 2006(tapi waktu itu aku ga ikut cowo semua bow) Djarum Black Brisik @ Bulungan on August 06th 2006 (re launching the best album for Betreyer)Thank's ya Pak Eko yang bikin aku jade seperti sekarang ini.. Jadi mengerti dunia music.. yang tadinya tu cuman iseng doank tapi lama lama menyenangkan. Musik memang tak pernah mati mampu expresikan apapun.Selama agustus sampe lebaran aku cuman jadi freelance Barista Mobile, masi aktif Alienslab pegang cuman dua brand itu aja. Alhamdulillah emang hasil na bisa dirasakan. Tak ayal aku sering bolak balik ke Surabaya Jakarta melepas rindu dengan ibuku..Saking sering nya pulang sampe nyokap pengen aku bekerja di Surabaya. Tapi kadang tu berat banged buat pindah ke Surabaya lagi..Setelah berfikir and memilih akhir na masuk lagi ke jakarta di media lagi .. after lebaran.. Emang kadang tu orang tak bisa memprediksi lagi apa yang di depan akan terjadi..

Stress juga karena harus melangkah awal lagi.. karena sudah tidak bergabung lagi di alienslab and barista pula ada sedikit kesalahan teknis.. sedih tapi sudahlah ini lah hidup.. Lama kelamaan aku juga dapet koq ..
asalkan tidak diem diri and berusaha bisa nyesuaikan. Setelah di media majalah free magz aku kelimpungan
karena tak segampang yang aku kira.. yang tadinya cuman pengen free lance jadi netep. Kalo tidak cape target stress juga.. maklum disini aku sebagai AE. Ternyata di media tu keren ga da abis na ..menyengankan sekali kerjaanya di kantor ku yang baru ini gerak dibidang kreatif. Insya ALLAH sesuai amien apalagi orang2 nya itu gokil 2 asli apalagi cewe na cuman aku and anak accounting. Boznya cooperative banged and bikin otak ku bisa berexplore selalu.. tapi semua kujalanin endjoy aja. meskipun masi dalam tahap probission. Alhamdulillah banyak yang kompakan cara kerjanya jadi suasanya menjadi nyaman and hommy banged...
Smoga apa yang bisa aku curahkan di kerjaan baru ku ini membawa hasil and impact yang bagus untuk kantor tapi yang utama aku sendiri...amein

((Ga cuman itu beberapa kerjaan aku tolak mulai ra
Publishdio Sk (sampe akhir na aku jade freelance), Majalah autoguide (kukasi temenku-tung), The O minta gw jade manager na, Free magz di otomotif and life style minta gw bantu iklan pula.. dudul... (mudahan bisa) bisa ga ya .. bisa ga..ehueue tau d yang penting aku konsen ama kerjaan ku yg di mobile magz...))



note: February too complicated...






0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.