Rayakan Momen Istimewa di Istana Nelayan Resto


Libur telah tiba, yeah. Bulan desember biasanya sangat di nantikan oleh semua orang untuk berlibur. Dari mulai liburan sekolah sampai para pekerja berlomba mengambil jatah cuti bergantian dengan rekan kerjanya. Tidak hanya itu sih, semua lini terutama bidang hospitality seperti kereta api, pesawat, hotel, restoran, lokasi perbelanjaan, sampai tempat wisata banyak menawarkan diskon dan paket menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.  Jujur saya juga awal-awal desember jauh hari sudah mencari tau juga iseng-iseng cek tiket pesawat atau hotel yang kira-kira bakalan jadi tujuan liburan sekeluarga. Yah mentok  kalau tidak bisa berlibur ke luar kota atau ke luar negeri hunting aja tempat wisata sekitar Jakarta atau bermalam saja di hotel yang kira-kira dekat dengan lokasi wisata. 

Banyak sekali pilihannya, setiap orang itu wajib melakukan plesir  atau liburan. Kenapa? Otak juga perlu untuk istirahat dan sebentar melupakan segala rutinitas kepadatan pekerjaan. Para orang tua memilih lokasi yang kira-kira ada aktifitas untuk anak-anaknya juga sembari makan bersama keluarganya. Itu saja sudah cukup membuat anak-anak senang lantaran ada kegiatan yang menarik untuk dilakukan.

Jalan-jalan di sekitar Jakarta sudah biasa, perlu rasanya explore ke urban city. Yes katakan area selatan Jakarta itu di Serpong. Istana Nelayan Resto & Café ini mungkin bisa menjadi pilihan menarik untuk keluarga. Tergolong luas juga ya, 1,2 Ha Istana Nelayan Resto & Café memliliki  berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Menawarkan konsep yang memadukan suasana alam dengan aktivitas hiburan yang fun, edukatif dan sesuai untuk seluruh kebutuhan rekreasi Keluarga maupun untuk  kegiatan gathering kantor, pernikahan, ulang tahun dan lainnya.






Fasilitas Istana Nelayan Resto & Cafe 

Fasilitas indoor & outdoor dining room, berada didalam bangunan berbentuk Kapal Phinisi raksasa dengan jumlah 21 ruangan private room dilengkapi fasilitas karaoke, masing-masing berkapasitas antara 8 – 100 orang. Ada 18 pondokan outdoor dining room masing-masing  menampung 10-20 orang.
Cocoa Grounds Café- nuansa Bali bertemakan all about chocolate. Cocok untuk bersantai dengan keluarga dengan pemandangan sungai Cisadane.Bisa digunakan untuk acara pernikahan, ulangtahun, gathering kantor dengan kapasitas 800 orang (standing),150 orang (duduk).
Hiburan dan permainan edukatif seperti mempelajari sejarah tanaman kakao di Indonesia melalui fasilitas Museum Cokelat,berinteraksi dengan hewan ternak seperti memberi susu kepada sapi,memberi makan domba,kambing,memancing ikan,foto dengan iguana, menunggang kuda ala cowboy dan lainnya,tanaman sayur-mayur sebagai fasilitas Mini Farm.Menikmati wahana becak mini, mobil listrik dan playground.
Tanaman Kakao terbentang di area taman  sepanjang  Istana nelayan Resto & Café,ini menjadi salah satu keunikan resto ini dengan sambal menikmati minum coklat dan bisa juga mencicipi langsung kakao yang dipetik langsung dari pohonnya.

pendopo - becak cilik - pondok iguana


Setelah bermain puas, pasti lapar ya. Di Istana Resto & Café ini mempunyai menu unggulan yang patut dicoba. Ada 120 jenis menu makanan pilihan baik Seafood, Indonesian Food, Chinese Food, Western Food. Lebih dari 30 minuman yang dijamin kehalalanya. Menu unggulannya antara lain :

Sop Buntut, Ayam Goreng Singapore, Sapo Kari Patin, Udang Mayonaise, Gurame Asam Manis, Gado-gado, Bebek Peking Panggang, Sapo Tahu Seafood, Patin Tim Tauco, Cumi Goreng Tepung, Ikan Kue Bakar, Tahu Kipas. Jujur saya paling suka makan Sop buntutnya, dan sayur double taste kalian, Sapo tahu seafood, enduesss.  Untuk anak-anak cocok dengan Ayam Goreng Singapore, Bebek Peking Panggang. Hmm lezaat!



Sebagai penyuka coklat merasa dimanjakan di Istana Nelayan Resto & Café ini,  menu minuman coklat unggulan seperti Vanila Choco Chip, Chololate Volcano, dan buat yang takut akan alergi setelah makan Seafood. Istana Nelayan Resto &  Café ada kelapa batok sebagai penawarnya.



ala nahkoda di atas kapal- museum chocolate- karaoke keluarga - chocolate quote





Menyambut  special Natal & Tahun Baru sampai dengan tahun baru 1 Januari 2017,Istana Nelayan Resto & Café  mempunyai paket penawaran menarik :
Paket Menu Ber-5 hanya Rp. 90K  net/ pax
Paket Menu Ber-10 hanya Rp.110K net/pax

Acara hiburan :
Meet & Greet with Santa Claus, Christmas Chocolate, Cookies Decoration, Berpetualang di Mini Zoo.

 Akses ke Istana Nelayan:
- Kendaraan pribadi: Bisa menggunakan Google Maps dengan keyword Istana Nelayan atau Great Western Hotel atau Marcopolo Waterpark Adventure
- Untuk pengguna kereta, bisa turun di stasiun Tanah Tinggi lalu dilanjut Gojek / Taksi Online sekitar 5 menit

Bagaimana tempatnya seru ya, semoga bisa menjadi pilihan tepat buat keluarga. Selamat merayakan liburan bersama keluarga besar dan Selamat Tahun Baru 2017 semoga resolusi th 2017 bisa tercapai. Amin! 





6 comments:

  1. Wah, referensi yg asik nih, Mith! Buat cari suasana n makan, sekaligus aktifitas refreshing.
    Enaknya bareng temen atau keluarga gitu deh. hehe..

    ReplyDelete
  2. Paling seneng dengan tempat yang punya nuansa bagus dan nyaman dibarengi dengan makanan yang enak. Kombinasi yang selalu bikin kepengen dateng lagi

    ReplyDelete
  3. Paling seneng dengan tempat yang punya nuansa bagus dan nyaman dibarengi dengan makanan yang enak. Kombinasi yang selalu bikin kepengen dateng lagi

    ReplyDelete
  4. ono becakkkkk??? kangennn suasana kampunggg bisa keobati disini ya :")

    ReplyDelete
  5. Ini sih tempatnya bakal bikin seneng seluruh anggota keluarga.. Apalagi ada becak mini nya itu cute bangetttt.. :") Thanks infonya ya.. :)

    ReplyDelete
  6. wah referensi wisata yang seru nih!
    thanks udah sharing yaa

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.