Nexian luncurkan Tiga Jagoan Berkelas dan Terjangkau



Siapa yang tidak mengenal Nexian, pastilah ada dibenak konsumen beberapa tahun lalu yang sempat menjadi ponsel lokal nomer satu di Indonesia. Menjelang Ramadhan dan Lebaran 1435H Nexian memanfaatkan momen yang pas untuk permintaan pasar akan ponsel . Tepatnya 20 juni 2014 di Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Nexian meluncurkan secara bersamaan tiga smartphone android touch screen berkelas, yakni Nexian Philos (Mi330), Nexian Zephyr (Mi438), dan Nexian Helios (Mi531). Ketiganya memiliki arti menjadi harapan bagi Nexian untuk mampu merebut pasar telekomunikasi di Indonesia. Saat peluncuran Arindam Chakrabarty selaku CFO Selular Group (orang India), presentasi menggunakan bahasa Indonesia meskipun belum begitu fasih tapi hal yang membuat kami merasa dihormati sebagai warga negara Indonesia.


Dari sisi design, produk ini memiliki design yang elegan dan memiliki spesifikasi produk yang terbaik dikelasnya. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau Nexian Philos (Mi330) Rp.649.000, Nexian Zephyr (Mi438) Rp.7999.000, Nexian Helios (Mi531) Rp.1.199.000.

Nexian memberikan pengalaman lebih bagi penggunanya, Nexian menyediakan Nexian Cloud Backup. Fasilitas yang disediakan bagi para pengguna konsumen untuk backup semua jenis file foto, dokumen, media dan kontak. Pengguna tidak perlu kuatir, Nexian mendukung keamanan dan fitur anti pencurian. Layanan tersebut bisa dimanfaatkan dengan masuk ke www.nexiancloud.com. Pengguna diberikan ruang penyimpanan sebesar 2GB gratis seumur hidup dan ditambah micro SD sampai 32GB.

Nexian Philos (Mi330)
Cocok bagi pengguna yang pertama kali menggunakan smartphone dan aktif di social media. Memiliki flexibilitas saat melakukan koneksi data. Produk ini sudah mendukung penggunaan dua simcard yang keduanya memungkinkan akses data 3G. Ready BBM, Nexian Messenger dan Nexian Cloud. Layar 3.5” dan teknologi HVGA, sehingga mendukung ketika pengguna memutar video dengan resolusi tinggi. Battery 1200mAH.

Nexian Zephyr (Mi438)
Cocok bagi pengguna yang berjiwa muda, layar 4 inchi dengan teknologi One Glass Solution memberikan kenyamanan setiap sentuhan pada layar yang responsive. Android 4.2-Jelly bean yang dapat diupgrate 4.4 KitKat, processor Dual Core 1.3GHz. Internal memori ROM 4GB dan RAM 512 mampu mendukung kegiatan multi tasking. Battery 1450mAH.

Nexian Helios (Mi531) Layar 5 inchi, genggaman yang pas tentunya dengan design yang elegan, cocok bagi pekerja profesional. Para gammers juga cocok menggunakan seri ini. Sembari bermain game tanpa perlu khawatir akan memorinya saat bersamaan menggunakan aplikasi lain. Internal memori 4GB ROM dan 1GB RAM. Nexian Helios memanjakan pengguna yang gemar narsis atau berkegiatan foto grafi, kamera utama 8.0 megapiksel auto fokus dan kamera depan 2.0 megapiksel. Battery 2000mAH.

Kedua sim card bisa diakses 3G yang biasanya ponsel lainnya hanya satu sim card saja.Ini menjadi keunggulan lainnya pada ketiga produk diatas.

Dari saya, apakah ketiga produk jagoan Nexian tersebut mampu menguasai pasar kali ini?

~ @omith

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.