teNgkar Ma cOpeT (awas beNhil)

pUlang gawe dari mobile magz numpang ama Pancah (hmm nyebelin d)
Bis di turunin di Benhil (bendungan Hilir) nyebrang ke arah PI (plaza INdo)
malah petaka menjemput..saat menyebrangi jembatan penyebrangannya
Awalnya pengen ngasi duit buat begger yang di jembatan P..
tapi hati ga sreg (ga tau kenapah-->firasat)
Sudah dekat arah turunan tangga halte benhil tiba tiba
kerasa ada yang ngerogoh tas gw..
secara mengenai badanku yang tipis (halawh)

ketangkap basah ..tangan pencopet itu sudah kupegang
Tapi aneh nya dia tak da rasa malu ato bersalah
dia langsung aku pepet sampe di pagar.. koridor jembatan
Spontan gw teriak "BajingaaaN lo"
Pencopet itu tak bergeming ..
Sumpah serrapah gw lontarin secara sepontan
(padahal sebenerna gw jg ga berani bow)
Sekelompotannya dia banyak juga..(membackup)
ada 5-6 orang yang mengerumuni gw
dueh.. secara bajuku aga mbelwek keliatan kalung emas ku
Salah satu sekelompotan pencopet itu berkata:
"cek dulu mba barang nya ada yang ilang tidak?"
Jaanc**k (meso meso) gimana siy spot jantung ku
masi degub kenceng..lalu kujawab..(arah ke pencopet)
"hei untung kau tua, kalo masi muda sudah aku hancurin
tak sobeksobek mulut mu"
tapi masa pun memintaku memaafkan pak tua itu..
Lantang banget suara gw sampe halte bawah kedengaran..
Masa pun bubar.. gw masi deg degan..
and tetep menggerutu dalam hati..
(kenapa aku ga mukulin sampe nyonyor aja tu pencopet)
Satu yang kuinget yang ga akan lupa..
*WAJAH WAJAH penjahat alias PENCOPET*
suatu saat gw akan ke jembatan penyebrangan itu lagi
KUCARI KAU>> pencopeeeeeeeeet..


Bersyukur kepada Mu ya ALLAH
hamba selamat dari petaka ini..

*kedjadian ini nyata and jam 20.15pm di jembatan penyebrangan bendungan hilir*





4 comments:

  1. mita..kamu emang ce pemberani. Ibu kita Kartini pasti bangga dengan kamu....ohhhhhh

    ReplyDelete
  2. weleh mbak..jagoan bener hahaha...

    ReplyDelete
  3. mba omith... ini Kana yang kemaren ketemuan di Comic Cafe.. :p
    wah, ternyata si mba satu ini jagoan toh?? hebat2.. kalo na blom tentu berani tuh! :))

    ReplyDelete
  4. HEDOP MITAAA!!!
    yo ngono mit, ojok sampek ketok wedi, gasak ae bajingane. nggak mbok antem ae pisan seh?

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.