Fitur Chat Icar Asia menunjang Bisnis Jual Beli Mobil 123 di Asia Tenggara







  

Perkembangan mobile application terus  meningkat, semua user menginginkan kemudahan bertransaksi dan berkomunikasi semua dalam genggaman tangan yaitu melalui mobile phone. Dewasa ini berbagai perusahaan yang  menyasar untuk konsumen sudah membuat aplikasi versi mobile.

Konsumen dan dealer sudah cukup familiar ya dengan Mobil123.com, acapkali mencari atau menjual mobil tinggal searching sesuai kebutuhan mobil yang diinginkan. Mengingat desember adalah akhir tahun biasanya banyak bonus, diskon dan promo-promo yang menarik. . Interaksi yang terjalin antara penjual   dan pembeli sangat tinggi.

Tepatnya tanggal 7 Desember 2016, perusahaan pemilik jaringan portal otomotif no 1 di ASEAN, iCarAsia Limited merayakan keberhasilannya dengan meluncurkan platform komunikasi terbaru di Indonesia untuk bisnis Mobil123.com.
FItur ini memudahkan berkomunikasi secara langsung dengan menggunakan teknologi chat. Dengan peluncuran baru ini maka saluran desktop, mobile, serta Dealer dan Consumer Apps telah memiliki layanan chatting yang terintegrasi di semua platform dan bisa akses sampai Asia Tenggara.
iCar Asia juga meluncurkan Dealer App baru, aplikasi yang khusus dibuat untuk dealer mobil, yang memudahkan mereka untuk mengelola bisnis jual-beli mobil dari perangkat mobile mereka.



iCar Asia mengembangkan Dealer App khusus untuk memenuhi kebutuhan dealer mobil dan memisahkannya dari aplikasi untuk konsumen. Chat adalah fitur kunci App tersebut, di mana fitur ini akan membantu dealer mobil untuk secara efektif mengelola lead, menyimpan informasi dan pertanyaan dari pelanggan serta semua percakapan terjadi di satu tempat. Desain aplikasi ini juga membantu dealer untuk berbagi foto dan lokasi. Selain kemampuan chatting, beberapa feature juga telah diintegrasikan ke dalam App sehingga memudahkan Dealer untuk mengelola account, membuat iklan dan mengelola iklan-iklan mereka.

Hamish Stone, CEO iCar Asia

iCar Asia CEO, Hamish Stone berkomentar: "Lebih dari 135 juta* orang terhubung antara satu dengan yang lain menggunakan aplikasi chatting di Thailand, Malaysia, dan Indonesia, dengan 79 juta sendiri ada di Indonesia.

Luar biasa minggu pertama peluncurannya, platform telah berhasil menghubungkan ribuan calon pembeli dan dealer melalui chat. Lebih dari 2,1 juta pengguna aktif per bulan di Mobil123.com, diharapkan pengguna chat ini akan tumbuh secara eksponensial dalam beberapa minggu mendatang. iCar Asia berencana untuk meluncurkan fungsi chat dan Dealer Apps di Malaysia dan Thailand 2 bulan mendatang.

“Sebagai bagian dari pengembangan App, mobil123 telah meningkatkan proses pemasangan iklan dengan memudahkan dealer untuk membuat iklan hanya dalam beberapa menit - dengan atau tanpa koneksi internet. Dengan peningkatan ini, diharapkan akan lebih memperkuat kemitraan bisnis Mobil123 dengan dealer, platform Mobil123 bisa memberikan nilai lebih kepada mereka, “ tambah Mr Stone

Nah buat kita sebagai user  tak perlu repot lagi ya datang hunting mobil, cukup dengan  download aplikasi chatting mobil123. Transaksi jadi lebih mudah dan komunikasi dua arah-pun terjalin antara penjual dan pembeli. Pas ya, kan sudah akhir tahun nih siapa tau sahabat pada mau update mobil yang lama dengan menjual mobil lama nya untuk ganti dengan mobil yang baru? 

 (* Sumber: Wearesocial.com Report - 'Digital in 2016')






4 comments:

  1. Makin sering deh tanya2 referensi mobil via aplikasi yg interaktif ini :D

    ReplyDelete
  2. wah siap2 beli mobil teh yg pas dihati ya. selamat hunting :*

    ReplyDelete
  3. akhirnya ada mobile apps untuk nyari mobil.. jadi bisa nandain mobil idaman dulu nih sebelum mau mulai beli.. :")

    ReplyDelete
  4. with, japan semakin canggih. ngga cuman barang remeh temeh beli online. mobil juga bisa

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.