BABY HAPPY POPOK BAYI BERKUALITAS




Bre kekepin popok Baby Happy



Setiap orang tua ingin anaknya tumbuh dan berkembang dengan baik. Siapa yang tidak ingin anaknya menjadi unggulan dan kebanggaan orang tua, tentunya tidak ada ya moms. Yang ada ingin semua orang tua bisa memberikan yang terbaik untuk anaknya baik secara fisik maupun psikologis.
Biasanya ayah selalu sibuk bekerja mencari nafkah, sehingga pengasuhan anak hanya terpusat pada ibu saja. Terkadang kesibukannya tidak sempat untuk bounding dengan anak.
Era modern sekarang ini mulai bergeser tidak melulu dari sosok ibu dalam pengasuhan anak dan pengaruh tumbuh kembang anak. Peranan sosok ayah sangat berpengaruh besar juga dalam perkembangan anak.

Ada 4 unsur peran ayah, yaitu structure, warm, accessbillity dan playing dalam mempengaruhi perkembangan anak, menurut Naomi Setikno Psikolog anak dan dosen Univ Tarumanegara.
Structure : Rumah tangga akan lemah arahnya jika tidak mempunyai kepala keluarga yang tegas dan menerepkan aturan  bagi anak-anaknya. Ayahlah sebagai nahkoda di dalam rumah tangga.
Warm : Untuk itu perlu diimbangi dnegan  ayah yang “warm”  kepada anak-anaknya. Seorang ayah dapat menjadi tempat buah hatinya mencurahkan isi hatinya. Biasanya anak saya Kenya, 5 tahun suka bercerita tentang keserhariannya disekolah  sama papinya. Bermain kejar-kejaran dengan temannya disekolah atau tentang kehebatan hari ini yang di lakukan sampai kesediahan yang dia rasa misalnya merasa kehilangan teman bermainnya, karena belum masuk  sekolah karena sakit.



Accessbillity :  Ayah mudah untuk diakses disela-sela waktu bekerjanya, bisa melalui video call, maupun telepon. Komunikasi tidak terputus, walaupun tidak berada di tempat yang sama. Biasanya kontak bisa mengirimkan gambar maupun video tentang kegiatan keseharian anak-anak saya via smartphone. Kemudian respon papinya akan menghubungi balik sebagai bentuk interaksi antara anak dan ayahnya.
Playing :  Ayah termotivasi untuk bermain dengan anak-anaknya. Sambutan kegembiraan terpancar di raut muka anak saat ayahnya pulang dari bekerja. Bermain dengan ayah dimulai dr balita umur 0-2 th akan membantu perkembangan sensor motoric mereka. Balita umur 2-5 tahun akan membantu perkembangan logika mereka. Anak yang sering bermain dengan ayahnya, logika dalam berfikir mereka jalan dan mudah bersosialisasi. Sedangkan anak yang dekat dengan ibunya  akan menjadi anak yang lebih hangat karena sifat seorang ibu lebih ‘ngemong’.Anak akan kecenderungan mencari ibunya kalau lagi sedih dan akan mencari ayahnya bila ingin mengajak bermain. Nah akan sangat baik bila anak tumbuh kembangnya dekat secara emosional dengan kedua orang tuanya.

Cerianya Bre, 2.5th

“Interaksi yang intensif antara orang tua. Khususnya ayah dengan bayi akan menciptakan adanya keseimbangan kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional adalah penting untuk anak akan tumbuh menjadi anak yang hebat.  Oleh karena itu Baby Happy mengajak para ayah untuk senantiasa berkomunikasi dan berinteraksi, baik secara verbal maupun non verbal, salah satunya dengan mengganti popok bayi, “ kata Julie Widyawati  Marketing Manager Baby Happy- acara talk show media Baby Happy Aku & Ayah Happy Day’s Out.
Super Absorbent Polymer Baby Happy dapat menyerap 50% lebih banyak sehingga aman dan tidak bocor walaupun dipakai selama beraktivitas. Dengan teknologi double pressure, Baby Happy  tetap tipis meskipun memiliki kapas yang lebih bayak. Ada karet pinggang yang lebih tinggi dan fleksible sehigga tidak mudah melorot karena menggunakan perekat ultra sonic . Keunggulan inilah yang semakin membuat Baby Happy Pants nyaman di gunakan untuk bayi dan mendukung pertumbuhan motorisnya. “Ayah tidak perlu kuatir popok bayinya bocor ketika berinteraksi aktif bersama buah hatinya,” Ungkap Jule.


Acara talkshow  “Aku dan Ayah Happy Day’s Out” ini selain dihadirkan pakar psikolog dan marketing manager Baby Happy tak ketinggalan yang membuat ibu-ibu di venue senang adalah kehadiran Dude Herlino, artis peran sekaligus Brand Ambassador Baby Happy. Dia sangat paham bahwa ayah mengambil peran besar bagi perkembangan dan tumbuh kembang anak. Tapi sayangnya saya memang tidak berkesempatan berfoto dengan dia. Hehe
Di Indonesia  tren pasar  menunjukan pertumbuhan popok bayi mencapai 18-20%  per tahun. Ini yang membuat Wings selaku produsen barang kebutuhan rumah tangga serius  menggarap popok Baby Happy.

 
popok model celana Baby Happy  uk L, ada gb gajahnya
Baby Happy merupakan disposable baby diapers produksi Wings Group sejak tahun 2004. Baby Happy terus mengembangkan produknya hingga saat ini memeiliki 3 produk line yaitu, Baby Happy Body Fit (open taped), Baby Happy Praktis (opent taped) dan terbaru adalah Baby Happy Body Fit Pants yang diluncurkan pada tahun 2016. Perekat ultra sonic, karet lingkar pinggang, pulp doulble pressure, daya serap tinggi dan quick dry layer, breathable backsheet,  dan wetness indicator merupakan keunggulan dari Baby Happy yang akan menjaga kenyamanan anak selama menggunakan popok.

isi goodybag
Rangkaian acara “ Aku dan Ayah Happy Days Out” diadakan di 5 kota besar di Indonesia, diawali dengan Jakarta dan dilanjutkan Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar. Orang tua dan anak dapat  mengikuti kegiatan seru seperti Baby Gym, Dance with Dad, lomba pakai popok, lomba bayi merangkak dan banyak lainnya yang tak kalah seru.
Berbagai talkshow parenting dengan topik menarik yang diadakan oleh Wings Care menurut saya sangat bagus bagi para orang tua yang baru memiliki keluarga kecil ya terutama yang mempunyai bayi atau balita, di masa golden ages nya.
Sebagai seorang ibu, saya memang sangat memperhatikan pemilihan popok buat anak saya, Bre 2,5 th.

Kenyamanan penggunaan popok, tidak membuat ruam, model pants, ada color indicator bila popok penuh, kualitas bahan popok percuma saja donk kalau harga murah tapi kualitasnya juga buruk dan yang utama tidak menguras kantong. Paham donk, kebutuhan popok itu bisa dibilang pengeluaran paling mahal setiap belanja bulanan. Baby Happy menjawab kebutuhan para ibu dan orang tua. Selamat mencoba!










3 comments:

  1. Foto di atas itu anakmu Mba? Lucu banget ih hehehe

    ReplyDelete
  2. iyes teh, si bungsu. :3

    ReplyDelete
  3. Thanks for another great how-to! This will be great to do with Auto Link Dengan Smart Link Blogspot.

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.