Kontes Modifikasi Datsun Go Xplore Your Style





 
Hari gini ada gratisan jalan-jalan ke Afrika woww.. Kapan lagi, dimana, caranya?
Ssshhh jangan kuatir, syaratnya gampang banget guys. Gak pake bayar untuk ikut partisipasi dalam kontes Datsun Go Explore Your Style ini.
Nah loh? Penasaran kan? Hihihi..

Datsun GO Xplore Your Style Digital Contest yang diselenggarakan sejak pertengahan Desember hingga akhir Januari 2015 ini merupakan kontes modifikasi dalam platform digital.
Waktunya emang mepet guys, cuma sampe akhir januari 2015 ini saja. Ah itu mah kecil, ya gak
Buat kalian yang kreatif suka ng- design mobil  jangan lewatkan untuk mengikuti kontes modifikasi design mobil datsun go panca. Tunjukkan kreatifitas bakatmu, coba explore kreatifitasmu dan tuangkan imaginasimu dalam design exterior mobil impianmu dalam kontes Datsun Go Xplore Your Style.Buatlah sesukamu, design tak terbatas.
          Simak, caranya cukup mudah :
  •   Buka hyperlink http://goo.gl/N1rVEa. Disarankan sebaiknya online  via dekstop.
  •  Login saja menggunakan akun media social kamu yaitu facebook dan twitter.
  •  Scrol kebawah, beberapa orang yang telah upload design datsun go panca mereka. Itu sebagai acuan kamu sebelum submit design terbaikmu.
  • Download (unduh) design yang telah disediakan oleh panitia , ada 3 posisi gambar dari depan, samping dan belakang yang harus kamu download.
  • Design boleh 3D,4D, di ubah velgnya, ditambah  beckground juga boleh. Intinya sesuka imaginasimu.
  • Jangan lupa submit (unggah) design yang telah kamu buat  dengan 3 sisi ya, tampak depan, samping dan belakang. Tentunya yang telah kamu download (unduh) sebelumnya. Kirim ke hyperlink http://goo.gl/N1rVEa
  • Detail lengkapnya ada di hyperlink http://goo.gl/N1rVEa

Apa saja HADIAH-nya ?

1.Hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp. 10.000.000  serta paket liburan ke Afrika Selatan akan diberikan pada King of Datsun GO Xplore Your Style. Runner Up pertama  akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 7.000.000
2. Runner Up kedua akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000.
3. Runner Up ketiga (untuk 2 pemenang) akan mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 2.500.000. Selain mendapatkan uang tunai, King of Datsun GO Xplore Your Style
4. Runner Up Pertama dan Kedua akan mendapatkan privilege berupa diecast dengan desain yang mereka menangkan dari Tomica.
Tunggu apalagi guys, sisa waktu sekitar 2 mingguan. Yukk cuzz ke hyperlink http://goo.gl/N1rVEa

Selamat berjuang, semoga beruntung.
salam Kreatif :D

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Mohon maaf, komentar SPAM dan mengandung link hidup, akan segera dihapus.